Camcorder AVCHD terkecil di dunia akhirnya muncul juga. Lewat karya Sony, seri HDR-TG1 yang berukuran hanya 32 x 119 x 63 mm dan berat 300 gram, Rabu (9/7), resmi hadir di Jakarta. Pada peluncurannya, hadir Koji Wakaizumi (Presiden Direktur Sony Indonesia), Kazuo Sawachi (General Manager Marketing), dan Febri (Digital Imaging Group Leader).

Untuk camcorder terbaru tersebut, Sony membidik sasaran pembeli dari generasi muda dan profesional muda. HDR-TG1 memiliki rangka ringan yang terbuat dari titanium murni, kemudian dilapisi dengan materi anti-gores. Dengan konsep desain “My HD to Go”, HDR-TG1 diciptakan untuk merekam video high definition pada saat diam dan bergerak, dan dapat merekam video Full HD 1920 x 1080i, dan menangkap gambar dengan resolusi 4 megapixel ke dalam media penyimpanan Memory Stick Duo.

Beberapa fitur yang ditawarkan termasuk ClearVid CMOS dengan teknologi dari Exmor dan mesin BIONZ untuk mendapatkan video dan foto yang jernih dan terang serta teknologi Face Detection untuk mengoptimalkan fokus, eksposur, dan warna, untuk mendapatkan warna kulit yang alami.

Sony HDR-TG1 juga telah dilengkapi dengan Zoom Microphone untuk lebih memperjelas suara, serta Bravia Sync yang membuat penggunanya bis menampilkan video dan gambar langsung ke Bravia TV melalui kabel HDMI.

Segala kemampuannya tersebut bisa Anda bayarkan kurang lebih seharga Rp. 9.990.000.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.