HP Selaraskan TI Dengan Layanan Bisnis

Ditulis pada 11 July 08

Dalam memberikan solusi layanan bisnis, Hewlett Packard (HP) menghadirkan Business Technology Optimization (BTO), software layanan untuk membantu organisasi-organisasi TI dalam mengelola perubahan dan menyelesaikan kembali beragam permasalahan diseluruh layanan bisnis dan aplikasi, serta secara signifikan mengurangi resiko downtime bisnis yang mungkin bisa terjadi.

Dengan menekankan pada pelayanan bisnis secara keselurahan, software BTO menawarkan pelanggan untuk mengotomatisasi secara penuh dan keseluruhan lifecycle perubahan seperti upgrade aplikasi dan modifikasi infrastruktur.

Selain itu HP juga meningkatkan kualitas HP Release Control untuk mengurangi kegagalan dalam mengidentifikasi perubahan maupun konflik selama proses review maupun eksekusi yang diakibatkan oleh downtime layanan bisnis.

Tidak hanya itu, solusi-solusi terbaru HP juga menawarkan Configuration Management System (CMC) berbasis IT Infrastructure Library V3, HP Universal Configuration Management Database (UCMDB) 7.5, HP Discovery and Dependency Mapping 7.5, serta layanan HP Consulting and Integration.

Sedangkan HP Software-as-a-Service (SaaS) menawarkan sarana kepada pelanggan untuk mendapatkan manfaat dari software HP BTO secara cepat dan hemat biaya, yang terkelola melalui internet sehingga membantu pelanggan memaksimalkan nilai produk-produk software HP secara penuh melalui pelatihan terbaik dan dukungan berkesinambungan.

Aplikasi dan solusi yang ditawarkan HP dalam layanan bisnis ini secara keseluruhan akan membantu manajemen TI agar semakin selaras dengan prioritas-prioritas bisnis. ” Dengan solusi terintegrasi dari HP, kami tidak hanya berhasil menyelesaikan pekerjaan TI tepat waktu, namun kami juga berhasil menjaga ketersediaan dengan sempurna,” ujar Darryl Dickens, Head of Marketing HP Software Asia Pacific dan Jepang.

Tags: , , ,