Sebagai penyedia terkemuka produk dan perangkat jaringan, Linksys divisi dari Cisco memamerkan produk-produk terbaru jaringan nirkabel buat rumahan. Linksys menawarkan teknologi wireless-N yang hadir untuk melengkapi kualitas teknologi wireless G dan wireless B.

Dengan mendayagunakan teknologi wireless, pengaturan kabel dalam rumah tidak perlu dilakukan lagi. Karena akses jaringan memanfaatkan jangkauan sinyal radio teknologi Multiple In, Multiple Out (MIMO) yang mampu menggandakan kecepatan dan efektifitas data. Solusi nirkabel Lingksys ini menciptakan rumah yang kita tempati menjadi sebuah Digital Home idaman.

Kevin Kurniawan, Lingksys Territory Account Manager Linksys mengatakan, “Dengan jaringan, kita dapat melakukan hal lebih, karena jaringan juga berkaitan dengan berbagi pakai multimedia, tergantung bagaimana menikmatinya, di manapun dan kapanpun di dalam lingkungan rumah.”

Produk terbaru yang dikenalkan Linksys yang berkaitan dengan connected home tersebut adalah Lingksys Wireless-N Broadband Router WRT160N dan WRT310N yang merupakan Wireless Access Point yang memungkinkan pengguna terhubung dalam jaringan tanpa menggunakan kabel. Selain itu juga ada WRH54G dan WAG200G.

Sedangkan DMA2100 menghadirkan solusi PVR yang lengkap, dengan menghadirkan koleksi media digital kedalam ruang keluarga. Untuk penyimpanan account dan mengakses file-file berharga secara langsung dari internet.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.