Seri Chocolate yang ketiga dari LG pada pertengahan bulan Juli ini mulai dirilis. Ponsel yang lebih dikenal dengan sebutan LG VX8560 dipasarkan oleh Verizon Wireless di Amerika Serikat dan berdasarkan keterangan pihak Verizon, LG VX8560 akan menjadi seri Chocolate terakhir, setelah LG Decoy yang merupakan versi Slider yang diluncurkan pada 16 Juni dan LG Dare yang merupakan versi Touch-screen High-End diluncurkan pada 26 Juni.

Berbeda dari kedua kakaknya, ponsel ini tidak berkonsep slider, namun mengadopsi bentuk ponsel lipat (clamshell form factor). Jadi mereka yang tidak suka ponsel slider dan menantikan model clamshell, Chocolate 3 ini tepat untuk Anda. Sebagai ponsel terbaru, beberapa perubahan telah dilakukan untuk Chocolate 3, diantaranya memori internal yang mencapai 1 Gb berikut kemungkinan untuk ditambahkan dengan memori eksternal dengan tipe microSD card, kemudian kamera yang berkualitas 2 megapiksel yang sanggup merekam gambar diam ataupun gambar bergerak, serta phone headset jack dengan ukuran 3.5 mm. Sebagai perbandingan, pada seri terdahulu hanya berukuran 2.5 mm.

Fitur-fitur lain yang bisa Anda dapatkan dari Chocolate 3 adalah layar 2.2 inci berjenis TFT dengan resolusi 240 x 320 pixel, layar eksternal 1.8 inci dengan resolusi 176 x 220 pixel, radio FM dan V CAST musik dengan Rhapsody. Untuk kelancaran transfer data, tersedia Bluetooth, sedangkan kemampuan akses web dan email serta USB adalah daya tarik yang sangat memikat dari ponsel ini.

Anda yang berminat pada ponsel ini, dapat menimbang-nimbang apakah ingin membeli Chocolate berwarna hitam atau biru, dua-duanya sama-sama manis.

loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.