Sony Indonesia kembali menambah koleksi VAIO-nya lewat FZ Series yang baru saja dirilis. Notebook dengan seri VGN-FZ38GU ini memiliki kemampuan Blu-ray yang memungkinkan penggunanya membuat dan memutar konten high definition.

FZ Series yang berukuran 35.6 x 2.5-3.5 x 25.5 cm dengan berat hanya 2.7kg utamanya diperuntukan bagi pengguna rumah dan menawarkan performa tinggi melalui teknologi processor Intel Core 2 Duo T9300 (2.50 GHz) dengan kapasitas 300 Gb dan memori 2 Gb. Dengan screen Clear Bright High Color LCD 90 terbaru yang mereproduksi warna dengan sempurna, notebook seukuran kertas A4 ini memungkinkan pengguna untuk menggunakannya di sekitar rumah sambil memutar hiburan berkualitas.

Generasi terbaru layar Clear Bright High Color LCD 90 adalah item terbaru yang menjadi sorotan. Display screen sebesar15.4″ Wide WXGA (1024×600) yang memukau di FZ Series dapat menghasilkan kemurnian warna sebesar 90% dari gambar aslinya melalui reproduksi warna yang cemerlang dan berkontras tinggi sehingga foto, video-video pribadi atau film jadi terlihat lebih hidup.

Blu-ray Optical Disc drive menjadi daya tarik tersendiri. Selain dapat memutar film dari Blu-ray disc, VGN-FZ38GU juga dapat mengedit dan merekam konten high definition. Pengguna dapat memasukkan data sebesar 50 Gb cukup dengan menggunakan disc BD-R 1.1 atau BD-RE 2.1.

Tersedia juga konektor built-in HDMI agar pemilik VGN-FZ38GU dapat menikmati performa Full high definition pada TV di rumah. Sebelumnya, koneksi antara PC dan TV yang HD-ready membutuhkan sejumlah kabel dan colokan warna-warni yang kerap membuat pusing penggunanya. Pada VAIO FZ series, koneksi hanya membutuhkan satu kabel untuk mendapatkan output audio dan video yang berkualitas. VGN-FZ38GU dapat disambungkan ke peralatan high definition lainnya seperti TV LCD BRAVIA, PlayStation 3 dan Sony Blu-ray player melalui input HDMI.

Notebook dengan warna hitam dan silver ini sangat cocok bagi pengguna yang ingin memiliki perangkat kerja yang sekaligus dapat menghibur.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.