Menyoroti perkembangan global akan konten digital, Seagate berharap untuk dapat menjual hard drive ke-dua milyar mereka dalam kurun waktu lima tahun ke depan. Pada awal tahun ini, Seagate telah berhasil menjual hard drive ke-satu milyar-nya semenjak perusahaan pertama kali berdiri hampir 30 tahun yang lalu.

“Organisasi dan konsumen dari berbagai penjuru dunia terus menciptakan, berbagi dan mengkonsumsi konten digital dalam level yang belum pernah ada sebelumnya. Hal ini membangkitkan pasar baru, peningkatan akan permintaan atas aplikasi baru dan komputer desktop dan notebook dengan kapasitas penyimpanan, kinerja dan kehandalan yang tanpa batas,” ungkap Michael Wingert, Wakil Presiden Eksekutif dan General Manager Seagate, Personal Compute Business. “Seagate berkomitmen untuk mendukung generasi berikutnya dari komputasi masa kini dengan solusi penyimpanan data yang paling cepat, berkapasitas tinggi dan dapat dihandalkan.”

Untuk menjawab tantangan tersebut, Seagate hari ini meluncurkan Barracuda 7200.11, hard drive desktop dengan kapasitas 1.5 terabyte (Tb). Generasi kesebelas dari drive PC desktop Seagate ini kompatibel pada komputer desktop pada umumnya, pada desktop RAID, gaming dan PC yang termutakhir, serta penyimpan data eksternal seperti USB/FireWire/eSATA.

Selain Barracuda 7200.11, Seagate juga memperkenalkan dua drive 2.5 inch berkapasitas 0,5 Tb yaitu Momentus 5400.6 dan Momentus 7200.4 yang memberikan kombinasi terbaik dari kapasitas, mobilitas dan kehandalan untuk penggunaan pada notebook standar dan yang berkualitas tinggi.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.