Lenovo tengah berkonsentrasi pada kualitas, harga yang terjangkau, dan layanan prima untuk produknya. Bukan cuma itu, Lenovo juga memperhatikan kebutuhan konsumen akan koneksi tanpa henti selama 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Untuk itu, mereka pun merancang ThinkPad SL300 tebaru yang dilengkapi dengan jaringan mobile broadband berkecepatan tinggi yang sudah terintegrasi. Notebook ini juga dilengkapi dengan teknologi WiFi, Ethernet dan teknologi Bluetooth opsional.

ThinkPad SL300 pun memiliki kemampuan multimedia, termasuk speaker, mikrofon dan webcam opsional. Dengan dukungan HDMI/VGA pengguna juga dapat menonton konten video seperti film berdefinisi-tinggi.

Sementara secara fisik, ThinkPad SL300 menggabungkan penampilan dan performa dengan cover hitam mengkilap, yang merupakan inovasi terbaru Lenovo untuk notebook ThinkPad.

Pabrikan ini juga mengemas fitur Lenovo Active Protection System, sebuah sistem yang menyerupai kantung udara yang siap melindungi hard drive dari bahaya akibat terjatuh dan pembaca sidik jari opsional membantu melindungi dari pengguna yang tidak berhak. Notebook ThinkPad SL300 juga tersedia dengan LED backlit display.

Selain ThinkPad SL300, Lenovo juga melengkapi beberapa seri SL lainnya, diantaranya ThinkPad SL500, ThinkPad X200 dan ThinkPad W500. Semuanya akan tersedia melalui Lenovo Business Partner pada akhir Juli.

4 COMMENTS

  1. saya baca di koran lenovo thinkpad sl-300 dijual dengan harga $769 atau sekitar Rp. 7,3 juta, apa benar? saya cek di bhineka.com harganya diatas 10 juta.

  2. sekarang sl 300 sudah ada tipenya sl300-3aa, apabila ada yang berminat silahkan hubungi notebook88 di 5762468, 62301655

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.