WGT 2008 Indonesia telah tiba. Gelar GameMaster dan total hadiah sebanyak 450 juta rupiah kembali akan diperebutkan oleh para gamer Indonesia. Sementara game yang akan dipertandingkan tahun ini adalah Warcraft DotA dan Counter Strike. Tidak hanya itu, di grand final nanti juga akan dipertandingkan Call of Duty (5 vs 5) dan game online yang menarik.

Penyisihan WGT 2008 Indonesia dimulai dari bulan Juli sampai Agustus 2008 di enam kota besar di Indonesia: Semarang (12-13 Juli), Yogyakarta (18-20 Juli), Surabaya (25-27 Juli), Medan (2-3 Agustus), Be-Mall Bandung (9-10 Agustus) dan Jakarta (19-20 Agustus). Grand final WGT 2008 Indonesia akan diadakan pada tanggal 21-24 Agustus 2008 di Mal Artha Gading, Jakarta.

Tahun ini, Semarang mendapatkan kehormatan pertama untuk penyelenggaraan penyisihan WGT 2008 Indonesia. Dengan total gamer sebanyak 30 tim yang mengikuti penyisihan, WGT menjadi ajang pembuktian gamer Semarang untuk menjadi yang terbaik.

Setelah Semarang, penyisihan WGT 2008 hadir di kota Yogyakarta. Sekitar 50 tim bertanding untuk mengikuti penyisihan. Tidak hanya gamer Yogyakarta saja, beberapa tim datang dari luar kota hanya untuk mengikuti penyisihan WGT 2008 dengan harapan semakin besar kesempatan untuk menang di daerah.

WGT adalah sebuah turnamen game online yang disponsori oleh Asus, Intel dan Microsoft. WGT telah menarik banyak pemain terbaik dunia untuk berkompetisi melawan satu sama lain untuk mendapatkan gelar GameMaster. Turnamen game ini juga menyediakan dasar bagi para penyedia solusi game dunia untuk menampilkan inovasi terbaru dalam bermain game, serta merayakan popularitas e-sport yang sedang berkembang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.