Bagi penggemar fotografi, nama Hasselblad sudah tidak asing lagi. Produsen penghasil alat-alat fotografi ini memang menjadi semacam jaminan untuk produk-produk berkualitas. Salah satu perangkat yang baru saja mereka keluarkan adalah Digital Single Lens Reflex (DSLR) H3DII-50 yang merupakan generasi keempat Hasselblad H-sysem.

Secara fisik, Hasselblad H3DII-50 mirip dengan sebuah handycam. Bentuknya kelihatan techi dan gaya, ditambah dengan kemampuannya yang yahud, perangkat ini akan menjadi incaran para fotografer profesional. Mengandalkan sensor kamera Kodak 50 megapiksel 36 x 48 mm (35mm) dan lensa Carl Zeiss, alhasil kemampuannya dalam mengasilkan foto berkualitas belum ada yang sanggup menandingi.

Hasselblad juga menawarkan fungsi ‘Natural Color Solution’ yang membuat hasil foto cerah alami. Sistem pencegah noise juga bisa Anda gunakan, berkat CCD cooling sink. Hasil foto bisa disimpan dalam berbagai format, RAW atau DNG di dalam penyimpan CF card dan Image Bank II.

1 COMMENT

  1. Wah, sejak menekuni fotografi, saya sudah “ngiler” kalo liat hasil foto dari Hasselblad.
    Cuma susah ya nyari yang seken di Indonesia. Bagi saya Hasselblad seperti OS Macintosh-nya di dunia komputer….jaminan mutu.

    Salam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.