Toshiba Group memiliki komitmen untuk menciptakan lingkungan hidup yang lebih baik. Dipimpin oleh “Toshiba Group Environmental Vision 2050”, kelompok ini tengah menerapkan metode pengukuran yang mampu menciptakan keefektifitasan lingkungan menjadi sepuluh kali lipat pada tahun fiskal 2050, dibandingkan dengan tahun fiskal 2000. Target utama adalah untuk mengurangi jumlah polusi CO2 yang kurang lebih jumlahnya sama dengan 117.7 juta ton pada tahun fiskal 2025, melalui pembangungan dan penjualan peralatan dan sistem yang memiliki efisiensi tinggi, dan mencipakan perlatan kantor dan rumah tangga yang ramah linkungan.

Melalui usahanya untuk mengurangi pemanasan global, menggunakan sumber daya seefisien mungkin dan melakukan manajemen kontrol untuk penggunaan bahan – bahan kimia, Toshiba Group menciptakan nilai lebih bagi kemanusiaan dan mempromosikan gaya hidup dalam sebuah harmoni dengan lingkungan.

Toshiba tetap memiliki komitmen untuk menyediakan notebook PC yang memiliki inovasi terbaru kepada pengguna di seluruh dunia, yang memiliki kemampuan dan kenyamanan yang terbaik, Toshiba juga berkontribusi untuk mengurangi emisi CO2 dari rumah dengan menciptakan notebook PC yang membutuhkan energi lebih kecil daripada sebuat desktop PC. Dengan menggunakan Toshiba notebook PC anda akan berkontribusi untuk mengurangi emisi CO2 dari rumah sekitar 80g per hari, atau hampir 30kg per tahun. Jumlah ini merupakan setengah dari emisi CO2 yang dihasilkan oleh sebuah desktop PC.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.