Sebagai ajang menyambut Olimpiade Beijing, Lenovo yang dikenal dengan perangkat PC dan notebook ini membuka pameran di Mall Taman Anggrek, Jakarta sejak tanggal 6-10 Agustus. Bertemakan Great Saving For Great Value PCs, nuansa pameranĀ  dirancang layaknya pesta Olimpiade Beijing. Ini terlihat dari 5 tokoh yang menjadi maskot Olimpiade Beijing seperti Beibei, Jingjing, Huanhuan, Yingying, dan Nini. Stand-stand yang meramaikan acara ini pun didesainĀ  menyerupai maskot Olimpiade Beijing.

Lenovo sebagai perusahaan global yang berakar di Cina dan sebuah sponsor Top Olimpiade di Beijing, tentunya juga tidak ketinggalan ingin mempromosikan produk-produk terbarunya di tanah air, apalagi produk-produk Lenovo sekarang ini terbilang sudah akrab di kalangan pengguna Indonesia. Menjadikan momen Olimpiade ini sebagai ajang mengenalkan produk terbaru dan murah, tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri sekaligus mampu meningkatkan daya beli dan lebih dikenal lagi di pasar Indonesia.

Pemeran yang berlangsung selama 5 hari ini ternyata mendapatkan respon yang luar bisa. Hal tersebut terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang ke pameran tersebut dan mereka yang membeli notebook secara cash atau pun kredit.

Dalam pameran tersebut Lenovo menghadirkan produk terbarunya Three Winning Deals, yaitu Lenovo K200 merupakan PC yang yang menggunakan Intel Pentium dual-core processor E2200, Notebook Lenovo Y410 processor T2390 dan Y410 processor T5750.

Tidak hanya itu Lenovo juga memamerkan produk Lenovo IdeaPad U110 dan Lenovo IdePad Y510 yang merupakan teknologi yang menyandang kelas ultra notebook atau notebook ringan.

loading...

2 COMMENTS

  1. lenovo itu apaan sich?… yang dulunya ibm itu yaaahh…mengenai harga ada yang di bawah 2 juta ada kagak? untuk konsumsi kelas bawah… seperti saya ini…?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.