Ponsel ini diperkenalkan tanpa keypad ataupun keyboard, dan tampil begitu sederhana. Mungkin bisa menjadi pilihan bagi pengguna yang menginginkan desain yang tidak neko-neko. Tanpa keyboard, semua aplikasi bisa dioperasikan dengan virtual keyboard dengan bantuan pena stylus.

Karena semua dioperasikan pada layarnya, tak heran jika layar ponsel ini cukup lebar, yaitu 4 x 5,4 cm atau 2.8 inch, dengan ketajaman 262.000 warna. Image dan video akan dapat terlihat dengan baik. Sistem operasi Microsoft Office Mobile membawa beberapa aplikasi bawaan seperti Excel Mobile, PowerPoint Mobile, Word Mobile dan Media Player Mobile.

i-Mate 6150 mengusung fasilitas-fasilitas hiburan seperti Windows Media Player Mobile 10, yang mendukung beberapa format audio seperti MIDI, MP3, AAC, WMA dan AMR, serta memiliki single speaker untuk output audio yang terletak di belakang, atau di samping lampu flash kamera. Untuk wireless headset bisa menggunakan perangkat Bluetooth A2DP.

Untuk Anda yang harus selalu mengecek email, i-Mate 6150 telah tertanam Internet Explorer browser dari Microsoft dan tersinkronisasi dengan ActiveSync. Selain itu perangkat ini bisa dijadikan modem internet HSDPA berkecepatan tinggi, dan memiliki setting Wizard untuk membuat account email yang mendukung POP/IMAP. Atau bahkan email webmail seperti Yahoo Mail atau Gmail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.