Hitachi  Data Center, melalui HDS Channel Summit Award 2007 memberikan apresiasi kepada para mitranya di Indonesia atas pencapaian mereka mendukung pemanfaatan terknologi storage bagi bisnis di Indonesia.

Penyedia teknologi dan solusi storage ini membagi dalam empat kategori penghargaan, yaitu Partner of the Year Award, Storage Champion of the Year, Business Solution of the Year dan Outstanding Achievment Award.

Sedangkan peraih penghargaan tersebut berdasarkan kategori Outstanding Achievement Award 2007 dengan klasifikasi Enterprise Product Sales dan Software Sales diraih Pansystem Sistem Informasindo, untuk Modular Product Sales diraih Berca Hardaya Perkasa. Sementara itu untuk Storage Champion of The Year 2007 berdasarkan Product Management diraih Widya Ronadi dari Berca Hardayaperkasa, Sales Management diraih Hanna Vinensia dari Berca Hardayperkasa, Service Sales Leadership diraih Rijanto Ibrahim dari Pansystem Sistem Informasindo, dan System Engineer diraih Budiman dari Pansystem Sistem Informasindo. Untuk Partner of the Year 2007 diraih Pansystem Sistem Informasindo.

“Ini merupakan komitmen HDS untuk bersama-sama dengan mitra memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.dan sepenuhnya membuka jalan bagi para penyedia solusi untuk mengembangkan bisnis,” ucap Edwin Lim, Country Manager Hitachi, di Jakarta (14/8).

Selain itu, Hitachi juga memberikan penghargaan kepada kalangan media karena perannya selama ini ikut membantu memberikan informasi dan pengetahuan storage kepada masyarakat maupun oraganisasi bisnis. Apresiasi itu diberikan kepada, okezone, Bisnis Indonesia, InfoKomputer dan Sulistyawan’s blog.

Menurut Edwin, di Indonesia selama tahun fiskal 2007 pertumbuhan pendapatan Hitachi mencapai 32%, untuk piranti lunak 74%, sedangkan pertumbuhan layanan 25%. Berdasarkan basis pelanggan, Hitachi di Indonesia tumbuh 200% dari tahun fiskal 2005.

Kedepannya, Hitachi sudah menetapkan tiga fokus bisnis, yaitu konsolidasi storage dan virtualisasi, kesinambungan bisnis termasuk pemulihan bencana, replikasi dan integritas data, serta layanan konten dan dokumen. Juga, strategi bisnisnya, akan terus mengedukasi pasar tentang manfaat storage dalam jaringan, fokus pada pasar-pasar terkait seperti piranti dan layanan, terus berinvestasi pada mitra dan memastikan keahlian mereka mampu memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan dan fokus untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang selalu berubah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.