Meskipun belum genap satu tahun sejak diluncurkan, kini Smart dapat ‘mengunjungi’ berbagai negara, tepatnya  lebih dari 40 negara di dunia. Berkat layanan Smart VoIP (Voice over Internet Protocol) kita dapat berkomunikasi dengan tarif yang hemat dan flat sepanjang hari 24 jam non – stop.

Nerwan Putra Liwan
, Marketing Public Relations Manager Smart Telecom mengungkapkan, “Layanan VoIP 01033 ini merupakan satu layanan yang melengkapi paket komunikasi yang disajikan Smart untuk mendukung usaha dan tentu saja untuk komunikasi personal”.

Coba Anda bayangkan, cuma dengan Rp 1000 per menit komunikasi dapat dilakukan dengan sangat mudah dari Indonesia ke Singapura dan berbagai negara lainnya. Layanan ini akan membuat hubungan komunikasi untuk kepentingan keluarga dan bisnis menjadi sangat lancar.

Bagaimana tarif untuk tujuan negara lain? Tetap Rp 1000 per menit ke delapan negara dan Rp 2000 per menit ke 33 negara seperti Jerman, Inggris dan lain-lain.

Buat Anda pebisnis,  menjadikan segala urusan bisnis menjadi lebih mudah dan hemat. Dengan tarif hemat ke berbagai negara, komunikasi yang merupakan tindak lanjut bentuk komunikasi lainnya seperti email dapat segera dilakukan. Apalagi untuk kepentingan ini Smart juga telah menyediakan layanan komunikasi email melalui Smartmail. Komunikasi surat menyurat melalui email untuk urusan bisnis hanya Rp 22.000 per bulan (telah termasuk PPn) dan komunikasi suara atau berbicara langsung hanya Rp 1000 per menit ke berbagai negara. Dan semuanya dapat dinikmati untuk Anda pelanggan pra-bayar maupun pasca-bayar.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.