Untuk membantu perkembangan bisnis di negara berkembang terutama di Indonesia, Dell meluncurkan notebook Vostro dan desktop A Series yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan usaha kecil, pemerintah dan badan pendidikan yang beroperasi dengan dana terbatas.

“Dell berikan teknologi standar Internasional, dengan harga terjangkau untuk small medium business di Indonesia,” ujar Megawati Khie, Director & Country Manager Dell, di Jakarta (27/8).

Notebook Dell Vostro A860 dan A840 serta desktop A180 dan A100 tidak hanya diluncurkan di Indonesia saja, tapi juga di China, India, Vietnam, Filipina, Thailand dan beberapa negara lainnya di bagian timur.

Dirancang dengan Wifi 802.11 b/g, modem dan konektivitas nirkabel dan Bluetooth, notebook tersebut dilepas dengan harga kisaran US$ 569 untuk A840 dan sekitar US$ 669 untuk A860, sedangkan untuk desktop A180 sekitar US$ 499 dan A100 seharga US$ 399 dengan menggunakan sistem operasi Ubuntu dari Linux.

Pada dasarnya, notebook seri ini mempunyai teknologi yang sama tapi yang membedakan adalah layarnya dan prosesor yang ditanamkan. Untuk A860 mempunyai ukuran layar 15,6″ dan A840 berukuran 14,1″. Sedangkan prosesor yang ditanam menggunakan Intel Celeron dan Pentium Dual Core. Sementara itu, desktop A180 menggunakan prosesor Intel Celeron dan A100 prosesor Intel Atom.

Untuk servis, pengguna tidak perlu kuatir. Walaupun Dell tidak menyediakan service center, namun dengan layanan servis on side support, Dell memberikan kemudahan bagi pemakai bila terjadi kerusakan pada desktop maupun notebook dengan mengirim teknisi langsung ke rumah yang sebelumnya ditangani dahulu melalui telepon hotline 001-803-601-904.

“Jadi pengguna tidak perlu repot membawa notebook atau PC ke service center yang sebenarnya sangat merepotkan dan membuang waktu,” jelas Mega. Selain itu, guna memenuhi kebutuhan layanan di tanah air, Dell sudah tersedia di 10 kota yang meliputi Sumatera, Sulawesi, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

loading...

5 COMMENTS

  1. Dear Dell,

    saya memiliki LCD DELL saat ini bingung nyari tempat servicenya di Makassar, mohon dinfokan service yang bisa ngatasi masalah kerusakan LCD sy

    BR

  2. saya punya pda dell axim x3, tp battery udah rusak, bisa bantu saya dapat kan battery baru. mohon bantuannya, adi 0852 8779 2341

  3. just share,,,saya baru punya laptop dell vostro 1014,,, tp baru seminggu bermasalah dengan powernya, tidak dapat di charge,,,2 minggu kemudian saya terima kembali laptopnya setelah di service, namun masih bermasalah,,saya kecewa sekali, lalu saya kirim lagi ke jkt,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.