Less is Better atau Sedikit Lebih Baik telah menjadi hal yang biasa dari penduduk di dunia ini. Beberapa dari mereka telah mempraktekkan Lifestyles of Health and Sustainability (LOHAS) dan beberapa telah menjadi hijau dengan mengurangi konsumsi dari karbondioksida. Kesadaran menjadi hijau telah meningkat belakangan ini, sejalan dengan perubahan lingkungan. Kingston Technology, perusahaan pemimpin kelas dunia dalam produk memori, hari ini (5/9) mengumumkan peluncuran dari modul Kingston berprofil rendah sebagai bentuk komitmennya kepada masyarakat.

“Modul berprofil rendah terbaru ini lebih efisien daripada pendahulunya. Modul yang lebih kecil menggunakan beberapa material, yang mana lebih baik untuk lingkungan,” ujar Ann Bai, Product Manager, Kingston DRAM Memory, APAC Region. “Saluran pembuangan dari Printed Circuit Board (PCB) dapat menyebabkan bahaya lingkungan. Kingston dengan bangga memperkenalkan modul terbarunya kepasaran dan berharap langkah kecil ini dapat membantu dunia kita menjadi lebih baik,” tambah Bai.

Kecanggihan teknologi telah terbukti dalam chip yang lebih kecil dan sistem komputer yang lebih kecil. Kingston telah termotivasi untuk tetap pada teknologi dengan mengembangkan modul yang lebih kecil. Modul berfungsi rendah terbaru berfungsi dengan cara yang sama, dimana ini merupakan kabar terbaik untuk para end user yang mendapatkan keuntungan dari system yang lebih kecil dan pembauran panas yang rendah. Modul ini mengikuti standar JEDEC dengan konsumsi yang rendah dari papan PCB, sekitar 40% lebih kecil dalam berat dibandingkan dengan modul-modul yang kita lihat sekarang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.