Home Berita Setelah Jawa, Smart Bidik Bali

Setelah Jawa, Smart Bidik Bali

166

Setelah mencakup seluruh Pulau Jawa dengan peningkatan kualitas jaringannya, saat ini Bali menjadi daerah proritas bagi Smart Telecom.  Smart yang berslogan Si Hebat Hemat ini akan melayani kabupaten Badung dan Denpasar yang mencakup wilayah Kuta, Kubutambahan, Grogak, Sanur, Nusa Dua, Singaraja, Seririt, dan Sukasada. Perluasan jangkauan akan ditingkatkan lagi pada Oktober hingga November mendatang.  “Kondisi ini akan segera tercapai, karena  bukan sesuatu hal yang mustahil mengingat seluruh Pulau Jawa saja telah mampu dijangkau dan dilayani hanya dalam hitungan setahun,” kata Charles Sitorus, Chief Sales Officer saat peluncuran layanan Smart Telecom di Bali (17/9).

Smart menyajikan layanan seluler dengan suara yang jernih melalui teknologi CDMA pada frekuensi 1900 MHz. Teknologi dan frekuensi ini menjanjikan kualitas suara maupun transfer data yang sangat baik. Mobilitas yang sangat leluasa, kemanapun tidak perlu gonta-ganti kartu atau menggunakan fitur-fitur tertentu untuk registrasi ulang agar dapat menembus perbedaan kode area. Keunggulan lain dari teknologi CDMA ini adalah minimum drop call pada saat percakapan, sehingga mobilitas percakapan tetap terjamin.

Dan khusus untuk masyarakat Bali, Smart Telecom mempersembahkan Bicara Gratis untuk ke sesama Smart baik lokal maupun non lokal, tanpa syarat dan ketentuan apapun. Bicara Gratis ini berlaku sepanjang 24 jam penuh tanpa dibatasi oleh waktu-waktu tertentu. Untuk mempertahankan agar kualitas pembicaraan tetap baik dan seluruh pelanggan Smart dapat terlayani dengan baik maka, bicara gratis ini akan terputus setiap 15 menit pembicaraan, namun dapat segera dilanjutkan kembali secara berulang-ulang sepanjang 24 jam penuh.

1 COMMENT

Comments are closed.