Home Berita HP iPAQ 912, Internet di Mana Saja

HP iPAQ 912, Internet di Mana Saja

212

Hewlett Packard (HP) meluncurkan iPAQ 912 Series Business Messenger yang mengandalkan koneksi internet untuk dapat terhubung dengan sumber-sumber data atau informasi penting yang dapat mendukung dan memaksimalkan produktivitas penggunanya.

Penggunaan teknologi nirkabel triband UMTS/HSDPA dan quad-band GSM/GPRS/EDGE tentunya mempermudah melakukan panggilan dan mengakses internet dengan cepat di seluruh dunia, apalagi tersedianya nirkabel Bluetooth dan Wifi.

Hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, smartphone ini mempunyai keunggulan pada aplikasi PUSH untuk host email yang menghadirkan layanan untuk mendukung aktivitas komunikasi data yang tersinkronisasi dengan perangkat komputer lain yang kita pakai, baik itu dalam mensinkronisasi contact, share kalender dan mendelegasikan tugas-tugas.

“Jadi data baru yang ada pada pada aplikasi PUSH, akan terdaftar juga di komputer rumah maupun kantor,” papar Louis Larry, Director, PT. Infinys System Indonesia, penyedia koneksi internet dan aplikasi PUSH di Jakarta (18/9).

Tidak hanya bekerja sama dengan PT. Infinys System Indonesia, tapi HP juga menggandeng XL untuk memberikan layanan telekomunikasi berbasis 3G yang cepat dan luas. “Hasil kerjasama ini, merupakan komitmen HP untuk menjawab kebutuhan professional ultra mobile di Indonesia. Melihat kebutuhan akan adanya perangkat smartphone yang semakin canggih dan lengkap fungsi-fungsinya terus meningkat,” jelas Martin Wibisono, Country Bussiness Director, Personal System Group, HP Indonesia.

Selain itu, HP iPAQ 912 memiliki tampilan yang menawan dengan desain yang stylish berwarna hitam piano glossy, serta keyboard Qwerty alfanumerik yang menyatu dan memiliki monitor berteknologi layar sentuh yang didukung sistem operasi Microsoft Windows Mobile 6.1 Profesional.

Sebagai tambahan untuk aplikasi entertainment terkini dari Windows Mobile 6.1, smartphone ini dilengkapi kamera 3 megapikel serta kemampuan mengirimkan gambar secara cepat ke penyedia layanan foto online Snapfish.

Dijual dengan harga Rp. 5.900.000, HP iPAQ 912 Series Business Messenger memberikan paket dari XL pascabayar berupa layanan 3G HSDPA Broadband Internet gratis selama 1 tahun dengan kuota 250 Mb perbulan, serta 1 bulan free trial untuk aplikasi PUSH dan Infinys dan free 1 Gb memori tambahan.

3 COMMENTS

  1. Saya pengguna HP 912, menggunakan kartu IM2 broom unlimited….mhn bantuannya, saya ingin mengkoneksi HP 912 saya dengan laptop dan hp 912 sebagai modem, apakah bisa?karena saya kesulita untuk mengkoneksinya…

    kendala, di HP 912 batterynya cepat habis…kalau aplikasi oke dah…sesuai dengan kebutuhan saya…

  2. berkaitan dengan informasi kami tertanggal 12 desember, mengenai fungsi HP ipaq 912 sebagai modem yang terhubung ke laptop…sampai saat ini kami belum dapat advisenya…ataukah kami mesti mendownload dr website..mhn infomasi ke kami…

Comments are closed.