Perangkat genggam atau gadget seperti ponsel, PDA, pemutar MP3 seperti iPod dan lain sebagainya tentu tak bisa lepas dari keseharian Anda. Saat melakukan perjalanan bisnis atau mudik lebaran sebentar lagi, semua piranti Anda tersebut membutuhkan baterai yang tahan lama atau Anda harus men-charge baterai sesering mungkin agar komunikasi Anda dan kerabat di manapun tidak terputus.  Beruntung, ada sebuah solusi yang compact dan sederhana untuk mengatasi semua masalah tersebut.

APC Mobile Power Pack, sebuah baterai eksternal yang dapat diisi ulang, tepat untuk memberikan daya bagi telepon selular, PDA, pemutar MP3 atau perangkat genggam lainnya. Anda dapat menyalakan iPod Anda sampai 55 jam lamanya, sedangkan untuk telepon selular sampai 10 jam waktu bicara (tergantung dari operating mode perangkat Anda). Dengan hanya menekan satu tombol, teknologi state-of-the-art lithium-polymer battery dari APC Mobile Power Pack akan meneruskan daya pada gadget Anda dan cepat dalam pengisian ulang daya. Semua ini tersedia dalam produk yang hanya sebesar saku Anda. Dengan APC Mobile Power Pack, Anda dapat terus berkomunikasi dengan sanak saudara dan teman-teman sambil tak hentinya mendengarkan musik selama perjalanan bisnis dan mudik.

Mobile Power Pack yang ringan ini juga dilengkapi dengan sejumlah baterai pengganti, sehingga Anda tidak perlu khawatir selama perjalanan. APC Mobile Power Pack merupakan produk sederhana dan mudah digunakan yang dapat membuat gadget Anda tetap memiliki daya.
APC Mobile Power Pack sekarang sudah tersedia melalui distributor-distributor resmi, toko-toko komputer dan value-added reseller (VAR) dengan harga Rp 750.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.