Setelah lama ditunggu, akhirnya Apple iPod touch generasi kedua resmi hadir di Indonesia. Dengan desain metal yang tipis serta lebih ringan dari versi sebelumnya, ditambah layar lebar glossy 3.5 inci, jaringan wireless Wi-Fi 802.11 b/g, tombol pengatur volume terintegrasi, speaker untuk mendengarkan msuik tanpa earphone dan antarmuka Multi-touch, maka iPod touch menjadi produk yang revolusioner.

“iPod touch merupakan iPod paling fun yang pernah kami buat,” kata Steve Jobs, CEO Apple. “Pengguna dapat mendengarkan jutaan lagu, menonton ribuan film Hollywood dan kini, berkat App Store, men-download serta memainkan ratusan games menarik di iPod touch mereka.”

iPod sendiri adalah keluarga pemutar musik digital paling populer di dunia yang telah terjual lebih dari 160 juta unit.

Para pengguna iPod touch dapat memilih lebih dari ratusan games seperti “Spore Origins” dari Electronic Arts, dan “Real Football 2009” dari Gameloft yang tersedia di iTunes atau langsung melalui aplikasi App Store* di iPod touch. App Store yang revolusioner dapat diakses melalui Wi-Fi, memungkinkan pengguna untuk browsing, membeli dan mendownload aplikasi secara wireless ke iPod touch mereka untuk langsung digunakan. App Store menampilkan jenis aplikasi luar biasa dari berbagai kategori termasuk games, wisata, hiburan, jaringan sosial, olahraga dan banyak yang lainnya.

iPod touch dapat digunakan bersama iTunes sehingga Anda dapat meng-import, mengatur dan men-sync konten favorit Anda dengan mudah. Dengan kemampuan memutar musik hingga 36 jam dan video hingga enam jam, iPod touch menjadi cara ultra-portable untuk menikmat musik, film dan games favorit Anda on-the-go. Model 32Gb mampu menyimpan 7,000 lagu, 25,000 foto atau 40 jam video, sementara model 16Gb mampu menyimpan 3,500 lagu, 20,000 foto atau 20 jam video, dan model 8Gb mampu menyimpan 1,750 lagu, 10,000 foto dan 10 jam video.

Dengan fitur Genius, memungkinkan pengguna untuk membuat playlist secara otomatis saat on-the-go. Pengguna dapat melihat bagaimana Genius membuat, me-refresh list untuk memilih lagu berbeda dan menyimpan playlist Genius untuk dinikmati setiap saat.

iPod touch berkapasitas 8Gb tersedia dengan harga Rp 2.944.700, sedangkan untuk model 16Gb seharga Rp 3.831.300 dan Rp 4.945.600 untuk model 32Gb melalui Apple Authorized Resellers.

loading...

4 COMMENTS

  1. Saya mau menjual Apple IPod Touch generasi pertama,8GB second (berikut Dus, Charger, sarung/ pelindung kondom, earphone)
    Dibeli suami saya di Amerika sekitar bulan maret 2008.
    Berhubung sekarang udah punya IPhone, jadi IPodnya gk pernah dipakai lagi.
    Saya lepas dengan harga 2.2jt.
    Ada yang berminat????
    Hubungi saya di 081511861639.
    email :duma_lubis@yahoo.com
    Thanks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.