Ingin bersaing dengan ponsel musik lainnya, Samsung segera meluncurkan dua seri ponsel musiknya, M3410 atau yang dijuluki dengan BEATb, serta M3200 yang memiliki julukan BEATs.  Kedua tipe ini memiliki fitur Motion Play yang sama  dengan teknologi Shake Control pada ponsel Sony Ericsson untuk seri Walkman-nya.

Samsung juga memperkenalkan fitur Digital Natural Sound (DNS) untuk memproduksi efek suara 3D. Selain itu, kedua ponsel ini memiliki fitur AutoEQ yang fungsinya untuk mengatur equalizer sesuai dengan genre lagu yang diputar.  Sementara teknologi Samsung terbaru dinamakan Shazam yang bisa digunakan untuk menambah koleksi ataupun  men-download lagu yang diinginkan secara cepat.

Karena berasal dari keluarga yang sama, BEATb dan BEATs memiliki beberapa kemiripan, seperti layar LCD 2 inchi, kamera 2 mega pixel yang dapat digunakan untuk merekam video,  Bluetooth 2.0, dan slot micro SD.

Lalu apa perbedaan antara keduanya? Tak terlalu signifikan sebenarnya, yakni terletak pada bentuk, ketebalan serta daya tahan baterainya. Tipe BEATb memiliki ketebalan 9,9 mm dengan bentuk candy bar sedangkan untuk tipe BEATs berbentuk slider dengan tebal 16,9 mm.

Daya tahan baterai BEATs lebih lama dibandingkan dengan BEATb, dimana BEATs mampu bertahan sekitar 400 jam untuk standby dan 7 jam waktu bicara, sedangkan BEATb hanya mampu bertahan selama 250 jam untuk standby dan 5 jam jika digunakan untuk bicara.

loading...

2 COMMENTS

  1. a’ahh letak jelah harga senang nk usha2 tuk beli.. so xda la penipuan dlm hal ni… fening2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.