Home Berita Canon Jamin Hasil Cetak Foto Tahan 300 Tahun

Canon Jamin Hasil Cetak Foto Tahan 300 Tahun

86

Tak tanggung-tanggung, kemarin (25/9) Canon meluncurkan 6 produk jajaran All in One terbaru, yaitu Canon Pixma MP988, MP638, MP628, MP545, MP486, dan MP245. Untuk jenis printer single function ada Canon Pixma iP4680, iP3680 dan iP1980, serta produk Scanner terdiri dari CanoScan 5600F, LiDE200 dan LiDE100.

Peluncuran produk terbaru ini merupakan bukti komitmen Canon untuk terus menciptakan produk-produk berkualitas tinggi. Apalagi tahun ini, Tim Marketing Canon Printer kembali meraih penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2008 untuk yang ke lima kalinya secara berturut-turut, serta mendapatkan penghargaan khusus Golden ICSA pada 18 September lalu.

Printer Multifungsi Canon dilengkapi desain yang elegan dengan fungsi-fungsi cerdas yang tepat guna dalam memberikan teknologi terdepan yang memudahkan pemakai. Teknologi ChromeLife100+ memberikan hasil cetak kualitas tinggi yang menjamin hasil cetak foto dapat bertahan hingga 300 tahun dan didukung Anti Curling Quality yang memungkinkan hasil cetak tetap rapi.

Sedangkan untuk harga yang lebih terjangkau, ada 3 printer fungsi tunggal sebagai pilihan, yaitu Pixma iP4680, iP3680 dan iP1980 yang tetap unggul dalam kualitas dan kinerja. Sehingga konsumen bisa menyesuaikan kebutuhan cetaknya dengan fitur dan teknologi yang disediakan oleh Canon saat ini.

Untuk produk scanner terbaru, Canon mengusung teknologi Dual Color Gamut Processing yang memungkinkan hasil pemindaian sesuai aslinya dengan tingkat akurasi yang tinggi. Tidak hanya itu, EZ button dengan pilihan copy, scan, e-mail, atau menyimpan dokumen dalam format PDF tinggal tekan tombol tersebut.

“Peluncuran produk terbaru ini akan semakin menguatkan posisi Canon sebagai pemimpin pasar printer dan scanner di Indonesia,” ujar Merry Harun, Director Canon Division, PT. Datascrip, di Jakarta.

Teknologi terdepan yang diusung printer Canon dalam produk terbarunya didukung teknologi FINE yang dapat mencetak foto dengan cepat dan kualitas sempurna, Chromelife 100+, cetak foto BW dilengkapi dengan tinta abu-abu, Auto Photo Fix, Auto Scan Mode, Fungsi Wireless LAN untuk Pixma  MP988 dan MP628. Ditambah dengan software terbaru yang mudah digunakan serta fungsi-fungsi terbaru dari scan, dijamin hasilnya sangat memuaskan dan dapat disimpan langsung pada memory card atau flashdish dalam format PDF ataupun JPEG.