ASUS kembali meluncurkan dua buah PDA phone yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu PDA Phone seri M930 dan P320. Untuk memenuhi kebutuhan fungsi kantor dalam mobilitas sehari-hari, ASUS menawarkan M930 yang menonjolkan sisi berkelas dengan bentuknya yang elegan serta memiliki konektivitas 3.5G yang menjadikannya lebih cepat dalam mendownload data besar seperti video dan MP3. Konektifitasnya juga didukung GPRS, EDGE, WCDMA, HSDPA, Bluetooth 2.0, Wi-Fi dan USB 2.0.

Didesain untuk memenuhi kebutuhan produktivitas maksimal dalam keperluan bisnis, M930 dilengkapi sistem operasi Windows Mobile 6, ditambah keyboard Qwerty penuh dan layar ultra lebar yang tentunya memberikan kemudahan dalam penggunaan. Semuanya hadir dari balutan desain metal dan permukaan reflektif yang mengagumkan.

Pada layar, terdapat display lansekap tambahan WQVGA, sehingga membuat casino konten browsing, membaca serta menulis dokumen dan pesan menjadi lebih nyaman dilihat mata. Terlebih dengan adanya webcam yang tertanam menjadikan pengalaman berkomunikasi lewat video lebih maksimal, karena didukung layar yang lebih lebar dan lebih jelas

Sedangkan ASUS P320 menghadirkan bentuk yang ringkas serta ringan dalam genggaman tangan. Bila dilihat dari luar, bentuknya yang tipis dan ramping serta mulus mempunyai daya tarik tersendiri. Tapi tidak hanya itu, didalamnya pun terdapat berbagai fitur yang menjadikannya lebih bertenaga. Semuanya dimasukkkan dalam sebuah tampilan antarmuka yang eksklusif.

Berplatform Microsoft Windows Mobile 6.1 Professional, P320 didukung banyak fitur seperti navigasi GPS, EDGE/GPRS dan WiFi untuk akses internet, Bluetooth, USB dan masih banyak lagi.

Keunggulan dari P320 dilengkapi modul GPS terintegrasi yang menghadirkan koneksi satelit yang lebih cepat bagi user untuk melacak posisi mereka. Bahkan di lokasi yang luas sekalipun, jaringan GPS selalu dapat menunjukkan lokasi penggunanya, dan software navigasi akan membimbing penggunanya untuk dapat sampai ke tujuan dengan lancar.

“Melalui fitur-fitur lengkap yang ada pada PDA Phone ASUS, diharapkan dapat membantu mobilitas dan kesibukan yang terus meningkat di masyarakat Indonesia,” ujar Willy Halim, Country Manager ASUS Indonesia, di saat peluncuran PDA Phone tersebut di Jakarta (16/9).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.