StarTech Mobile menghadirkan kembali produk berkualitas dengan harga terjangkau. Dikenal sebagai vendor lokal yang mengusung ponsel dual SIM card, kini StarTech menghadirkan ST59 yang mengusung tema ‘All About dual’. Dilihat dari adanya 2 buah speaker yang berbunyi santer, 2 buah baterai dan 2 buah kamera, sepertinya StarTech memang telah memikirkan keunggulan dari produk ini.

Dengan warna hitam doft dengan sedikit sentuhan chrome, ponsel ini berjalan pada dua SIM card aktif. Tambahan fitur TV menjadikan ponsel ini lebih berkelas, apalagi pengaturan auto search yang terbilang cepat, pasalnya StarTech ST59 didukung oleh TV receiver yang terbilang bagus.

Memiliki dimensi 121,6 x 58,8 x 20 mm, berat 133 gram, penggunaan keypad ST59 memiliki ruang 1/3 dari bodi keseluruhan dengan ukuran keypad yang besar sehingga mempermudah saat menekan keypad tersebut. Kemudian short cut kamera, TV dan tombol khusus untuk panggilan GSM1 dan GSM2 ikut tersematkan pada keypad. Selain itu juga ada tombol short cut yang terletak di samping kiri bodi untuk pengaturan hemat daya.

Dibekali dengan teknologi layar sentuh, kemampuan tampilan warna 262 ribu warna dengan layar LCD  berukuran 2.8 inci 240 x 320 pixel sudah menampilkan ketajaman warna yang cukup layak untuk ukuran ponsel seharga Rp. 1 549 000 ini. Paparan warna yang dihasilkan juga dapat diatur luminasinya. Untuk suara terdapat dual speaker 1,35” & 1,75” mm (3D Stereo Sound).
Sedangkan memori yang tersedia 128 Mb ditambah lagi dengan 32 Mb memori internal, sedangkan ekternal memori menggunakan micro SD yang mampu menampung data hingga 2 Gb. Dalam menstransfer data StarTech ST59 menggunakan konektivitas USB 1.1 dan Bluetooth menggunakan versi 1.2. Dalam tampilannya yang berkesan elegan ternyata juga telah mengemas kamera, video, pemutar MP3 dan radio FM.

Dibekali baterai berkapasitas 750 mAh dan 800 mAh mampu berbicara 280 menit dan 320 jam waktu siaga. Kedua baterai ini bisa bekerja bersamaan, hanya saja baterai yang terletak didalam bersifat optional dan hanya berfungsi untuk membackup saja.

loading...

6 COMMENTS

  1. saya dulu pernah punya hp star tech ST59 masuh keluaran baru, kalau ga salah keluara tahun 2005, kan harganya Rp:1.200.000, ko sekarang harganya jadi Rp:1 549 000, ga salah tuh,,,?
    setahu saya HP itu sekian lama haganya,kan turun.
    ah bercanda mungkiiiin,,,?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.