APC menawarkan perlindungan daya listrik untuk perangkat TI dan peralatan kritikal lainnya melalui produk terbaru mereka, MGE Galaxi 7000.  Dengan desain digital memungkinkan UPS ini digunakan berbagai aplikasi mulai dari data center ukuran besar hingga operasional industri dan manufaktur.

UPS ini mendukung beban sebesar 250 kVA hingga 500 kVA serta memberikan tambahan tenaga hingga 2 jam apabila terjadi pemadaman listrik. Ukurannya yang compact, sehingga UPS ini dapat dipasang secara back-to-back dan dapat diupgrade sehingga dapat memenuhi kebutuhan akan infrastruktur daya listrik yang aman, baik saat ini maupun di masa akan datang.

MGE Galaxy 7000 juga dapat meningkatkan tingkat efisiensi hingga 94,5% dalam modul double conversion dan peningkatan hingga 97% pada model economy, sehingga mengurangi biaya operasional beserta energi yang terbuang.

Untuk fiturnya terdapat topologi UPS baru yang unik tanpa penggunaan trafo, sakelar statis dan maintenance by-pass yang disertakan secara built-in, ditambah lagi dengan sebuah IGBT rectifier yang dilengkapi koreksi  power factor untuk input harmonic distortion arus rendah. Selain itu MGE Galaxy 7000 juga menyajikan fitur cold start, soft start, pengisian walk-in serta pembatasan arus inrush dan system pendingin dengan tingkat reliability tinggi.

Adanya modular paralleling pada UPS ini memungkinkan penambahan daya listrik maupun muatan dan Output power sebesar 0,9 memungkinkan kapasitas kW yang lebih besar untuk dapat berjalan dengan sempurna saat dioperasikan menggunakan muatan TI yang telah terlebih dahulu melalui proses koreksi daya listrik.

Selain itu semua konektor dan switch telah terintegrasikan atau diletakkan pada bagian depan dari sistem yang baru. Dalam melakukan pengetesan baterai secara otomatis pada interval-interval khusus, MGE Galaxy 7000 Lifecycle Monitoring mengintegrasikan pemantau baterai Digibat. Sistem ini juga dapat disandingkan dengan Cellwatch atau B2000.

MGE Galaxy 7000 sudah sepenuhnya kompatibel dengan perangkat pengelolaan jarak jauh dari APC dan dapat dengan mudah dikendalikan dan dipantau dari manapun selama tersambung dengan jaringan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.