Bagi Anda yang kerap melakukan video conference atau menggunakan instant messaging dengan kerabat nun jauh di sana, keberadaan sebuah webcam menjadi kebutuhan yang vital. Baru-baru ini, berbarengan dengan sejumlah produk yang baru pertama kali diperkenalkan di Indonesia, Genius mempersembahkan kemudahan  pengalaman plug and play yang sesungguhnya dengan Eye 320.

Webcam USB Video Class ini tidak membutuhkan driver apapun. Anda bisa menggunakannya secara rahasia dimanapun dengan notebook apapun, desktop ataupun monitor LCD. Caranya,  cukup colokkan ke USB port Anda dan webcam tersebut siap digunakan.

Dilengkapi dengan sensor VGA CMOS, Eye 320 yang dijual seharga US$ 35 ini mampu menangkap gambar yang tajam, dilengkapi juga dengan video dengan resolusi hingga 640 x 480 dalam warna true-to-life. Dengan sambungan USB 2.0, video berkualitas tinggi bisa dengan mudah ditransfer dari webcam ke PC tanpa hambatan apapun, disediakan pula kualitas video superior hingga 30 frame per detik.

Untuk memperkaya pilihan, Genius juga memperkenalkan  iSlim 300, webcam stylish yang ideal untuk video online dan juga cocok untuk Yahoo Messenger, MSN Messenger, Skye atau AOL Instant Messenger. iSlim 300 telah memiliki built-in microphone, jadi tidak peduli di manapun Anda berada, Anda dapat berbicara layaknya Anda bertatap muka dengan lawan bicara.

Webcam ini mampu menangkap full stream video dari 640 x 480 (VGA) dan bagus untuk bicara lewat internet atau pada saat loading YouTube. Anda dapat mengambil gambar tidak bergerak dengan menggunakan interpolasi hingga 3360 x 2250 dan mengirimnya lewat email atau sebuah foto album digital.

iSlim 300 yang telah hadir di pasaran dan ditawarkan seharga  US$ 20 ini dilengkapi dengan 3 program perangkat lunak yang berbeda sehingga obrolan video Anda dapat lebih menyenangkan dan kreatif.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.