Kalau Anda membutuhkan fungsi yang lebih dan juga lebih ringan untuk dibawa, coba lihat perangkat tanpa kabel dari Genius yang satu ini, Navigator T835 Laser. Berfiturkan sebuah presenter, mouse teknologi laser dan fungsi sinar laser, maka produk ini layak disebut sebagai perangkat super all-in-one untuk Anda bawa dengan notebook Anda.

Sebagai presenter, Navigator T835 Laser bisa digunakan untuk navigasi PowerPoint untuk melihat halaman sebelumnya, halaman selanjutnya, esc atau memainkannya. Ditambah lagi, dengan fungsi sinar laser memberikan jarak kerja hingga 10 meter jauhnya dan Anda pun dapat mengontrol kursor mouse di udara dengan teknologi kontrol sentuh yang unik dari Genius yang bisa dibilang lebih human-oriented. Lebih lanjut lagi, mouse ini telah diadaptasi dengan scrolling 8 arah pertama kali di dunia untuk halaman internet, mencari dokumen atau mengaktivasi turbo scrolling dengan meluncurkan jari Anda pada panel untuk mempercepat waktu browsing.

Fitur handal lainnya termasuk juga penerima micro yang selalu siap sejak Anda menyambungkannya ke notebook Anda, ditambah lagi dengan teknologi tanpa kabel 2.4GHz yang mampu menghilangkan gangguan RF dan dengan resolusi 1600 dpi, Navigator T835 Laser yang harganya US$59.5 ini memberikan Anda daya lacak yang lebih baik dan juga mengadaptasi permukaan lebih baik daripada mouse teknologi optik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.