G-Pen F509 merupakan slim tablet terbaru dari Genius. Dengan area kerja 5.25 x 8.75 inci dan dilengkapi dengan pena tanpa kabel, pengguna PC Windows dan Mac dapat menulis, menggambar, sketch ataupun menandatangani email dengan mudahnya. Pen tablet-nya memberikan Anda kenyamanan yang ekstra dan juga kontrol yang lebih baik dibandingkan mouse. Pergerakan kursornya pun tepat dimana Anda memposisikan pena Anda.

Untuk mengembangkan dunia internet, Anda dapat dengan bebas menciptakan gaya Anda pada halaman blog atau chat di MSN. Terutama dengan G-Pen F509, menjadi lebih mudah untuk mewarnai ataupun menciptakan kerjaan seni yang lebih menakjubkan. Tablet ini memiliki ukuran yang pas untuk ditaruh di meja ataupu di pangkuan Anda. Ada 26 hot-key yang telah diprogram, untuk Office, Internet dan fungsi Vista yang dapat digunakan untuk jalan pintas. Pena tanpa kabelnya berfiturkan dua buah tombol dan tekanan sensitifitas hingga level 1024. Sementara menggambar dengan pena digital, Anda juga dapat mengontrol semua bentuk dan ketebalan dengan mudah. Dua buah tombol di pena juga dapat diprogram untuk tombol mouse kiri dan kanan. Baterai pada pena dapat bertahan hingga satu tahun dan pemegang pena menjaga pena Anda tetap dekat.

Dengan G-Pen F509, orang yang suka menggambar dapat menghemat waktu lebih, mengurangi kertas, pena dan penghapus. Para blogger pun dapat menikmati dunia yang lebih berwarna dan kreatif, sementara anak-anak dan para orang tua dapat menggunakan pena digital untuk menulis dibandingkan mengetik.

Untuk segala kelebihannya, Genius menawarkan produk ini dengan harga US$ 119.

5 COMMENTS

  1. Asik banget nich. Perangkat bantu tuk mempermudah kinerja para illustrator dan designer. Klo di Semarang bisa di beli lansung di mana ya? di toko apa saja? harga berapa? thankg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.