Untuk meningkatkan layanannya, PayPal  menghadirkan konten yang disesuaikan bagi pelanggannya yang berada di 173 negara sekaligus memperkenalkan domain PayPal baru untuk Indonesia, Filipina, India, Malaysia, Argentina, Arab Saudi, Cile, Luksemburg, Portugal, Swedia, Venezuela dan banyak lagi. Pelanggan yang menggunakan PayPal di negara-negara tersebut akan diarahkan ke situs web yang ada di masing-masing negara, misalnya untuk Indonesia, www.paypal.com/id akan menampilkan informasi serta produk yang relevan dan tersesuai di Indonesia agar pengalaman berbelanja dan menjual produk menjadi lebih menyenangkan bila menggunakan PayPal.

“PayPal berkomitmen untuk mendukung kenaikan pembayaran online yang fenomenal di seluruh dunia – dari Indonesia hingga Swedia,” kata Philipp Justus, senior vice president pasar global  PayPal.  “Dengan hadirnya sejumlah situs web, bahasa, dan penambahan fitur baru ini, kami membuat PayPal menjadi lebih mudah dan nyaman untuk digunakan di manapun pelanggan kami berada.”

Selain itu, PayPal telah meluncurkan situs lokal di Meksiko, Hong Kong dan Singapura, sehingga jumlah situs PayPal lokal kini menjadi 18. Pengguna di negara-negara ini dapat dengan nyaman membeli dan menjual secara online dengan menggunakan mata uang lokal dan membayar secara aman atas pembelian online mereka dengan menggunakan saldo rekening, kartu kredit, ataupun rekening bank mereka. Para penjual produk di negara-negara ini dapat menerima pembayaran dari jaringan PayPal yang luas sebanyak 65 juta anggota aktif di seluruh dunia, serta menarik saldo PayPal mereka secara langsung ke bank lokal.

PayPal yang berkantor pusat di California adalah cara membayar dan menerima pembayaran online yang lebih aman dan mudah.  Melalui layanan ini, para pengguna dapat membayar tanpa mengungkapkan informasi keuangan, dan memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk membayar, menggunakan saldo rekening, rekening bank, atau kartu kredit mereka.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.