Nimbuzz meluncurkan aplikasi gratis ke dalam Toko Aplikasi iPhone yang memungkinkan para pengguna melakukan panggilan, chatting dan pesan ke teman-teman mereka terutama pada hampir semua komunitas IM dan jaringan sosial, termasuk Skype, Yahoo! Messenger, Facebook, MySpace, AIM, Windows Live Messenger, Google Talk, ICQ, Jabber, dan banyak lagi.

Khusus untuk memenuhi kebutuhan para pengguna iPhone, aplikasi ini merupakan produk IM pertama dengan model memanjang sesuai kebutuhan pengguna iPhone, panggilan ke teman-teman pada IM (termasuk Yahoo!), dan dukungan pada jaringan sosial lokal maupun global – dan semua layanan tersebut tersedia gratis.

Para pengguna iPhone dapat merubah tampilan dari Nimbuzz menjadi landscape atau memanjang sehingga dapat digunakan secara cepat dan mudah. Lebih jauh lagi, Nimbuzz adalah produk pertama yang menawarkan panggilan kepada teman-teman dari IM melalui protokol WiFi ke Yahoo! Messenger serta Google Talk, Skype, dan Windows Live Messenger.

Nimbuzz juga mendukung kebutuhan chatting bagi beberapa jaringan sosial lokal, seperti StudiVZ – portal jaringan sosial terbesar berbahasa Jerman; Hyves di Belanda; dan Gadu-Gadu di Polandia.

Pengembangan terbaru yang penting dari aplikasi ini adalah Pesan Personal yang memungkinkan para pengguna untuk menyebarkanluaskan status mereka secara real-time ke semua kontak; informasi lokasi teman dan siapa saja yang sedang online pada saat itu dan di mana; dan emotikon/ikon emosi tambahan untuk berekspresi.

Nimbuzz bekerja di lebih dari 1,000 jenis handset dan komputer di seluruh dunia dan mendukung teknologi EDGE, GPRS, 3G dan WiFi sehingga para pengguna akan selalu dapat tersambung  kapan saja, dari mana saja, kepada siapa pun, secara gratis.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.