Nimbuzz menjalin kerjasama dengan para produsen handset lokal dimana pun di seluruh dunia yang ingin meningkatkan nilai dan daya tarik produknya melalui fitur aplikasi komunikasi mobile yang lengkap dan canggih. Melalui program Nimbuzz’s global Manufacturer Affiliate, para produsen handset lokal kini dapat menginstal langsung aplikasi Nimbuzz pada ponsel produksi mereka dan menawarkan aplikasi ini sebagai salah satu nilai tambah atau kelebihan dari ponsel ciptaannya.

Baru-baru ini Nimbuzz sepakat menjalin kerjasama distibusi besar-besaran dengan Spice Mobiles, pemimpin pasar handset inovatif di India. Handset terbaru dari Spice Mobile ini nantinya akan menyediakan aplikasi Nimbuzz yang memungkinkan para penggunanya melakukan chat, mengirim pesan dan file dimanapun mereka berada, kepada semua teman di Skype, Yahoo! Messenger, AIM, Facebook, MySpace, Google Talk, Windows Live Messenger (MSN), ICQ, Gadu-Gadu, Jabber, studiVZ, Hyves dan lainnya (mendukung koneksi 3G, Wifi, EDGE dan GPRS).

Mulai bulan Desember lalu, sebagian besar handset dengan basis Java dan Windows Mobile yang akan didistribusikan ke pasar India melalui Spice Mobiles ke sekitar 25.000 outlet retail sudah memuat aplikasi Nimbuzz yang lengkap terinstal di dalamnya.

Penambahan aplikasi Nimbuzz akan diumumkan ke para pengguna handset Spice Mobile melalui berbagai kampanye marketing di banyak wilayah termasuk penyertaan logo Nimbuzz, link dan deskripsi layanan pada situs Spice Mobiles, materi promosi POS, dan link ke Nimbuzz pada fitur WAP Portal.

loading...

1 COMMENT

  1. IPad mahal banget ya.. Saya gak mampu membelinya, karena itu saya coba memenangkannya melalui Fonwar IM. Harapan saya mendapatkannya. Bantu saya donk, saya masih perlu 89 MG $ lagi untuk bisa tukar dengan iPhone dari Fonwar. Download ya IM-nya di http://affiliate.fonwar.com/mustang1988/ dan “add” saya ya.. Terima kasih! =)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.