image002Agar dapat tetap mengikuti tren teknologi prosesor terbaru, Asus meluncurkan pendingin CPU tangguh untuk memenuhi kebutuhan penggemar gaming di seluruh dunia. Salah satu produk yang sangat dinantikan adalah pendingin CPU ASUS Triton 88. Tampilan eksterior Triton 88 yang “garang” terdiri dari desain keping pendingin berpilar ganda yang eksklusif, sebuah kipas internal 120mm dengan LED berwarna biru, dan 6 heatpipe tembaga. Dengan rancangan fitur pendinginan seperti ini, maka Triton 88 mampu menghadirkan kinerja pendinginan terbaik.

Triton 88 menyediakan pembuangan panas yang terbaik dengan area pembuangan panas yang luas hingga 8000cm2, sementara 6 heatpipe tembaga konduktif dan kipas LED 120mm menyediakan aliran udara dan kinerja pendinginan optimal. Hal ini akan menjamin para antusias di seluruh dunia dapat menikmati overclocking hingga 180W tanpa adanya kekhawatiran. Lebih lanjut, Triton 88 dilengkapi dengan fungsi PWM yang dapat secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas sesuai suhu CPU sehingga menghasilkan tingkat kebisingan yang rendah saat beroperasi.

Untuk tetap dapat mengikuti teknologi prosesor dan gaming masa mendatang, Triton 88 tidak hanya mendukung beragam pengaplikasian, tetapi juga mendukung prosesor Intel Core i7 (LGA1366) terbaru. Dengan kehadirannya, penggemar gaming di seluruh dunia sekarang dapat dengan mudah memanfaatkan pendinginan terbaik ini guna menjamin sistem PC miliknya dapat berjalan lebih cepat dan stabil dibandingkan sebelumnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.