ox1Setelah meluncurkan DataTraveler Mini Fun dan DataTraveler 101 Edisi Tahun Baru untuk tahun Babi dan Tikus, Kingston menerima banyak sekali tanggapan mengenai seri Zodiac Cina USB drive. Dalam rangka memenuhi keinginan dari kolektor yang antusias, Kingston DataTraveler edisi terbatas Tahun Kerbau disajikan selama musim Tahun Baru China. Dalam tradisi China, warna merah dan emas melambangkan “kebahagiaan” dan “kekayaan.” Diilhami oleh konsep ini, DataTraveler edisi terbatas Tahun Kerbau yang berseri OX DataTraveler ini memiliki lukisan kerbau berwarna merah dan karakter Cina “Yi-Chou”, yang mewakili tahun 2009, dengan warna emas sebagai latar belakangnya.

“Selain pola artistiknya, DataTraveler edisi terbatas Tahun Kerbau juga didesain dengan dimensi yang lebih kecil sehingga mudah untuk dibawa-bawa,” ujar Nathan Su, Manager Produk Flash Memori Kingston, APAC Region.

DataTraveler edisi terbatas Tahun Kerbau tersedia dalam dua kapasitas, 4Gb dan 8Gb yang sama-sama memiliki garansi hingga 5 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.