htc-touch-hd_1Ponsel pintar kembali diproduksi HTC. Dibalut warna hitam, kesan garang tapi tetap techie dan elegan berhasil didapatkan pada seri HTC Touch HD. Dimensi 115 x 62.8 x 12mm terbilang cukup besar, beruntung HTC termasuk cukup tipis sehingga enak dipandang. Keseluruhan fisik bagian depannya didominasi layar berukuran 3.8 inci berteknologi TFT touchscreen yang sungguh nyaman untuk mengoperasikan apapun aplikasi yang dimilikinya.

HTC Toch HD sesuai jika digunakan sebagai sarana bekerja, mengingat sudah mendukung 3G HSDPA, 7.2 Mbps, EDGE Class 10, 236.8 kbps, GPRS dan Wi-Fi 802.11 b/g yang bisa Anda pilih saat ingin melakukan komunikasi yang lebih atraktif lewat dunia maya.

Untuk dipakai sebagai teman hiburan pun, ternyata ponsel ini oke juga. Anda bisa memilih kamera 5 megapiksel, 2592 x 1944 piksel yang lengkap dengan autofocus untuk memotret kejadian di seputar Anda, mengaktifkan video berkualitas CIF 30fps, atau menggunakan kamera keduanya untuk melakukan videocall.

Bosan dengan kameranya, ada fasilitas pemutar musik MP3 dan FM radio yang bisa Anda pilih selain fasilitas GPS, atau YouTube.  Untungnya, daya tahan baterai pada HTC Touch HD yang ditenagai prosesor Qualcomm MSM7201A 528 Mhz cukup lama, sekitar 7 jam. Dan sesuai namanya, ponsel ini bekerja pada memori 288 Mb RAM dan 512 Mb ROM

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.