asus-bambooMereka yang peduli akan keselamatan dunia dari limbah, pemanasan global dan regenerasi tumbuhan, kehadiran U6V dari Asus merupakan kabar yang menggembirakan. Pengembangan notebook  ini diilhami dari sebuah usaha untuk mempertahankan bumi dalam skala kecil, karenanya U6V didesain dan diproduksi dengan bahan organik dengan wangi yang menyegarkan, dan keindahan bambu yang minimalis.

Desain Asus Bamboo Series sangat menawan dengan pesona alami zaman dulu. Dalam setiap sentuhan, pengguna dapat merasakan perbedaannya dibanding notebook lain. Penggunaan material bambu memberikan keakraban, seperti sensasi ujung jari layaknya menyentuh furniture. Bahkan setiap Asus Bamboo Series dapat dipercantik dengan beberapa perawatan yang menghasilkan warna yang berbeda.

Keputusan penggunaan bambu merupakan penemuan yang brilian. Notebook U6V memiliki daya tahan tinggi, yang telah dibuktikan dengan ujicoba ketahanan dalam kondisi salju di Qomolangma Peak pada ketinggian 8.848 m. Di pihak lain, bambu juga dapat melakukan regenerasi dirinya selama masa panen tanpa mengharuskan penanaman kembali, sehingga sangat mungkin mendapatkan sumber yang dapat diperbarui terus.

U6V memiliki layar 12 inci yang ditenagai oleh prosesor Intel Core 2 Duo T9400 berkecepatan 2.53GHz, menggunakan kartu grafis  Nvidia GeForce 9300M GS dengan 256Mb untuk tampilan memukau, serta hard-drive 320Gb.

Berkat semua kelebihannya, notebook dengan  sistem operasi Windows Vista Business ini bersama dengan 28 produk brand terkenal lainnya telah terpilih sebagai Best of Adventure Gear Award dari majalah National Geographic US sebagai produk yang inovatif dan disukai pasar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.