acer-aspire-6935_1Untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan fasilitas hiburan diantara waktu kerjanya, Acer memperkenalkan Aspire 6935. Dari luar, notebook tipis ini tampak seperti notebook Acer pada umumnya, bahkan berkesan polos kecuali warna biru tua ekslusif ditambah logo kebesaran Acer. Tapi ketika dibuka, Aspire 6935 berubah sosok menjadi notebook entertainment. Acer menyediakan tombol-tombol khusus di sebelah kiri keyboard untuk masuk ke Media Player.

Sayangnya, karena mementingkan tombol-tombol touch-sensitive tersebut, maka keyboard Acer 6935 secara keseluruhan jadi bergeser agak ke kanan. Tapi  jangan khawatir, dengan sedikit penyesuaian, pengguna akan terbiasa dengan keyboard ini. Apalagi konstruktif keypadnya sangat baik, jadi tak akan membuat Anda repot saat mengetik teks panjang.

Sementara, bagian dalam notebook ini yang diberi warna hitam pekat. Selain memberi kesan elegan, warna hitam memungkinkan notebook terlihat selalu terjaga bersih dari debu maupun bekas jejak jari penggunanya.

Acer 6935 menggunakan layar berukuran diagonal 16 inci dengan rasio 16:9. Maksudnya, agar pengguna dapat melihat tampilan  format DVD yang utuh dan cemerlang. Layar dengan resolusi 1.366 x 768 piksel dengan viewing angle terlihat cukup memadai.

Kualitas video tak akan lengkap tanpa diimbangi dengan kualitas audio yang memadai. Kareannya, Acer Aspire 6935 dilengkapi sub-woofer yang diletakkan pada tabung yang juga berfungsi sebagai engsel dari laptop ini. Kualitas suara yang bagus ini bahkan tetap terjaga saat volume mulai dinaikkan.

Acer mengandalkan ’otak’ Intel Core 2 Duo P8400 2.26GHz yang kerjanya dibantu oleh RAM DDR2 berkapasitas 4Gb, berikut harddisk sebesar 320Gb dengan kecepatan putar 7.200 rpm. Dengan semua kelengkapan ini, Acer 6935 siap digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan aplikasi yang rumit, sekaligus mengaktifkan fungsi entertainment pada posisi selalu on.

loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.