sony-vgc-js1e_1Kehadiran  Apple iMac sejak  sepuluh tahun lalu hingga kini masih terus mengilhami produsen untuk mendesain PC dengan tampilan dan kontruksi yang ringkas. Sony misalnya, baru-baru ini memperkenalkan VGC-JS1E, PC all in one yang ramping.

Layaknya iMac, seluruh komponen PC terintegrasi menjadi satu dengan layar LCD. Tampilan seperti ini memang sangat cocok bagi mereka yang mendambakan keringkasan untuk penempatan PC di dalam ruangan yang tak terlalu luas.

Sony VGC-JS1E menawarkan beberapa pilihan warna termasuk silver. Dalam paketnya, Sony sudah menyertakan sekaligus mouse dan keyboard yang desainnya matching dengan LCD-nya. Kendati masih mengendalkan sambungan kabel, kualitas mouse dan keyboard terbilang sangat memadai.

Keyboard-nya dirancang ramping dengan konstruksi tombol terpisah mirip kalkulator seperti yang biasa digunakan produk notebook Sony Vaio. Sementara mouse-nya berukuran lebih kecil dibanding mouse standar, namun cukup nyaman dalam genggaman.

Sony VGC-JS1E memiliki layar seluas 20,1 inci dengan resolusi layar hanya 1.680 x 1.050 piksel. Jelas, PC ini sangat baik saat memperlihatkan tampilan grafis, namun tak cukup baik jika  menampilkan video HD.

PC berdimensi 408 x 487 x 157mm ini mengandalkan performa prosesor Intel Core 2 Duo 2.53GHz, RAM sebesar 3Gb dan kartu grafis Intel GMA X4500HD. Kapasitas media simpan yang disediakan cukup lapang, 500Gb, yang memungkinkan Anda tak perlu sering memindahkan data ke harddisk atau storage tambahan.

Sony juga telah melengkapi PC ini dengan DVD writer, webcam 1.3 megapiksel, card reader, port mini-FireWire, soket Ethernet, HDMI, Wi-Fi dan Bluetooth.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.