sony_cyber_shot_dsc_w300-1Sony meluncurkan kamera kompak yang memiliki resolusi 13.6 megapiksel. Sony Cybershot DSC-W300, nama kamera ini, berbodi ramping sehingga mudah  disisipkan ke saku celana. 

Sony memasang lensa 35 – 105mm Carl Zeiss Vario-Tessar dengan kemampuan optical zoom hanya hingga 3x, namun soal kualitas, Cybershot bisa diandalkan dan menjadi jaminan untuk menghasilkan foto yang bagus. Apalagi resolusi hasil bidikannya yang cukup besar (3264 x 2448 piksel), jadi distorsi pada garis horizon bisa diminimalkan.

Sony menyediakan pilihan mode manual dan auto sehingga Anda masih bisa mengubah pengaturan saat benar-benar diperlukan, seperti saat kondisi pencahayaan minim. Namun itu bukan berarti bahwa mode auto yang disediakan tak bisa diandalkan. Dalam kondisi pencahayaan normal, fitur ini bekerja dengan memuaskan dan tak ada masalah pada kualitas hasil bidikan. 

Cyber-shot DSC-W300 menyenangkan saat dioperasikan. Start-up time dan jeda antara satu pengambilan gambar dengan yang berikutnya cukup singkat sehingga Anda bisa mengambil foto berulang-ulang dalam waktu yang cepat. Sony sendiri mengandalkan Memory Stick Pro DUO sebagai media penyimpan.

Kualitas foto hasil bidikan kamera ini memang memuaskan. Gambar terlihat jernih dan tajam serta tak terlihat 

Selain mengambil gambar diam, Cyber-shot DSC-W300 mampu merekam video beresolusi 640 x 480 piksel dengan dukungan kualitas audio yang memadai.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.