canon-sx200-is-resCanon kembali menggebrak dunia fotografi melalui sederetan kamera kompak  Canon PowerShot terbaru, diantaranya SX200 IS.  Kamera ini hadir dengan peningkatan resolusi untuk hasil foto yang lebih tajam. Dengan sensor CCD beresolusi 12.1 megapixel dan teknologi prosesor terbaru DIGIC 4,  memungkinkan pengguna untuk memperbesar gambar favoritnya hingga sebesar ukuran kertas A2.   

SX200 IS juga menawarkan fitur terbaru yang semakin memanjakan dan memudahkan penggunanya, yaitu Auto Shooting Mode dan Scene Detection. Fitur ini secara cepat akan menentukan semua pengaturan kamera yang paling tepat berdasarkan objek yang dibidik. 

Dilengkapi layar LCD 3.0” dan 12x optical zoom dengan lensa  wide-angle 28mm yang dilengkapi Optical Image Stabilizer, mengambil gambar dengan kamera ini jadi sangat menyenangkan. 

Kamera yang tersedia dalam warna biru, merah dan hitam ini bekerja optimal  untuk memotret objek yang jauh dengan zoom yang tinggi hingga objek sedekat 0 cm dengan fitur Super Macro-nya.  Kamera gaya ini juga memberi kebebasan berkreasi bagi para penggemar fotografi melalui full-fledged shooting mode –yang melingkupii penggunaan Auto, Av (aperture priority), Tv (shutter priority), M (manual) atau Program Mode.  

Selain itu, SX200 IS  juga mengusung teknologi Blink Detection dan Blink Icon yang mampu mendeteksi mata objek yang berkedip dan menahan jepretan kamera selama tiga detik, sehingga tidak ada lagi gambar wajah kerabat atau teman Anda dengan mata tertutup di setiap foto beramai-ramai. Keunggulan lain kamera ini adalah perekaman video dengan kualitas Hi-Definition 1280 x 720 dengan konektivitas HDMI untuk menampilkan video HD yang Anda rekam. 

Melalui PT. Datascrip, SX200 IS mulai hadir ke pasar Indonesia. Canon PowerShot SX200 IS  ditawarkan dengan harga Rp 5.150.000

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.