deskbook-d7t-80-1Apa yang dibayangkan orang ketika mendengar kata komputer? Pastinya gabungan sebuah CPU (Central processing Unit), monitor, keyboard dan mouse, speaker aktif, printer dan sebagainya. Pemasangan di atas meja dapat memakan tempat hampir 50% bidang meja kerja tersebut.

Seiring dengan perkembangan teknologi, monitor yang berkembang ke teknologi LCD, ukuran CPU pun semakin mini, hemat konsumsi listrik dan semakin ringkas tanpa kabel yang semrawut.  Hal itu pula lah yang ditawarkan  Advan Deskbook yang saat ini telah hadir di Indonesia.

Perpaduan antara notebook dan desktop ini berbentuk CPU yang sudah buit in dengan LCD monitor, DVD Room, USB port, LAN port, dan stereo speaker. Tampilannya yang elegan disempurnakan dengan fitur yang canggih.  Apalagi Deskbook dapat digunakan di atas meja atau digantung di dinding, sehingga sangat hemat tempat dan praktis, dan dapat dipindahkan ke mana saja sesuai yang diinginkan. Hal ini sangat cocok untuk pangsa pasar di Indonesia yang menyukai konsep modern dan minimalis.

Sudut kemiringan layar dapat diatur sedemikian rupa, sehingga dapat disesuaikan dengan sudut pandang pengguna, bahkan sampai sudut yang ekstrim, 135 derajat. Konsumsi listrik yang diperlukan pun hanya 65 watt.

Advan Deskbook hadir dalam 3 varian. Pertama, tipe dengan layar 14 inci touch screen, berspesifikasi prosesor Intel Celeron M410 1.46G, memori 1 Gb DDR2, harddisk 80 Gb SATA, Intel GML943+GMA 950 graphic card dan DVD Combo.

Tipe kedua berlayar 15.4 inci dengan spesifikasi prosesor Intel Celeron M380/390 1.6G, memori 1 Gb DDR2, harddisk 80 Gb SATA, kartu grafis Intel GMA900 dan dilengkapi DVD Combo / DVDRW.

Sementara varian ketiga berlayar lebih besar, 17 inci dan ditenagai oleh  prosesor Intel Core2 Duo T5800 2.0 Ghz, memori 2 Gb DDR2, harddisk 160 Gb SATA, kartu grafis Intel GMA 950 untuk tampilan terbaik dan dilengkapi DVDRW.

loading...

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.