lenovoEfisiensi, tangguh, dan memiliki aplikasi lengkap adalah kunci kesuksesan Lenovo di Indonesia dalam memenangkan persaingan dengan perusahaan personal computer (PC) dan notebook lainnya.

Matt Kohort, Worldwide Competitive Analysis Lenovo Asia Pasifik dalam sebuah workshop di Menara BNI, Jakarta (23/4) mengatakan, produk-produk baru Lenovo mulai dari ESeries, WSeries, ThinkPad dan seri lainnya saat ini telah mendominasi pasar dari berbagai segmen.

Selain itu, lanjut Kohort, aplikasi terbaru Face Recognation atau kemampuan mengenal wajah merupakan salah satu daya tarik yang mengesankan. Apalagi selama ini, Lenovo adalah perusahaan pertama yang memperkenalkan veriface sehingga Lenovo mengklaim teknologi ini memiliki tingkat akurasi yang lebih baik. Sementara Lenovo juga melengkapi produk mereka dengan teknologi touch screen yang dibuat khusus untuk kehadiran Windows.

Fasilitas lain yang ditawarkan Lenovo adalah sistem ‘satu pintu’ alias one key yang berfungsi sebagai pencegah virus yang semakin berkembang. Dari segi keamanan, Lenovo memperkenalkan sistem Airbag System yang mampu melindungi data penting, meskipun notebook tak sengaja terbanting, terjatuh, ataupun terinjak-injak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.