eeepcAsus Eee PC 1000HE sekali lagi membuktikan dirinya sebagai perangkat Internet ultra mobile pilihan konsumen. Daya tahan baterai yang mengagumkan dan nilai keseluruhan yang ditawarkan telah memukau komunitas online Laptop Magazine untuk memilihnya sebagai pemenang kompetisi ‘Netbook Madness’.

Eee PC1000HE dari Asus merupakan salah satu dari tiga perangkat Internet ultra-mobile Asus yang masuk ke jajaran empat finalis. Eee PC S101 dan Asus N10J-A2 juga mendapatkan tempat terhormat pada turnamen, dengan impresif meraih posisi sebagai semifinalis.

Dalam turnamen ‘Notebook Madness’ Eee PC 1000HE berjuang untuk gelar juara melawan 16 perangkat Internet ultra-mobile lainnya yang ratingnya tak kalah tinggi. Kenneth Butler dari Laptop Magazine menyimpulkan bahwa popularitas Eee PC 1000HE disebabkan fakta bahwa ia menawarkan performa terbaik dengan harga terjangkau, dan daya baterainya yang tahan lama.

Eee PC1000HE memiliki daya tahan baterai hingga 9,5 jam, ditenagai oleh  prosesor Intel Atom, dan layar display LED-backlit.

Reputasi Eee PC1000HE  terus berkembang dan telah mengumpulkan banyak pujian dari media dunia. Review dari PC Magazine menulis, Eee PC 1000HE merupakan paket netbook terbaik yang terjangkau saat ini. Sementara  PC World mengatakan, Eee PC1000HE merupakan netbook cerdas yang tidak hanya berdesain menarik, namun harganya juga bersaing.

loading...

1 COMMENT

  1. jadi penasaran. dulu saya hanya tertarik dengan netbook merk fujitsu dan dell. tapi setelah membaca ulasan netbook keluaran asus ini, saya jadi tertarik untuk membelinya. jadi penasaran saya. kayaknya two thums up deh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.