barracudalp-greenHari ini (27/4) Seagate memulai penjualan secara global sebuah seri hard drive desktop hemat tenaga yang memadukan kapasitas penyimpanan data yang besar dengan kemampuan dalam menghemat penggunaan daya serta kinerja terbaik di kelasnya, menggunakan daya 50% dari standar hard drive desktop biasanya.

Seri produk terbaru dari hard drive Seagate Barracuda® LP (Low Power) memberikan janji akan kehandalan, penghematan penggunaan tenaga dan ramah lingkungan sehingga membantu organisasi dalam penghematan pengeluaran bagi biaya penggunaan tenaga oleh PC, serta memberikan nilai lebih bagi setiap sen yang dikeluarkan untuk penggunaan listrik bagi para konsumen yang sangat memperhatikan pengeluaran mereka untuk biaya listrik. Serial produk hemat tenaga terbaru dari Seagate desktop ini membantu dalam mengurangi biaya sistem tenaga, bekerja dengan lebih tidak berisik dibanding drive tradisional, dapat beroperasi pada suhu rendah, dan mampu memperpanjang daya hidup dari komponen-komponen di dalam sistem.

“Semakin meningkatnya permintaan atas sistem komputasi yang hemat tenaga bukanlah hanya menjadi fenomena dari pusat data. Seiring dengan waktu, semakin banyak pembuat perangkat penyimpanan data, PC desktop dan sistem jejaring rumah yang berupaya dalam memberikan produk yang memadukan kemampuan dalam menghemat tenaga dengan kinerja yang handal ke para konsumen mereka,” jelas Joan Motsinger, vice president dari Pemasaran dan Strategi Sistem Personal dari Seagate. “Seagate sangat senang dapat memberikan sebuah seri produk yang hemat tenaga dalam rangkaian produk Barracuda kami sehingga memungkinkan para pengembang sistem dan para pengguna dapat mencapai tingkatan yang lebih tinggi lagi dalam menjaga kelestarian lingkungan sambil mengurangi pengeluaran mereka.”

Hard drive Seagate Barracuda LP adalah sebuah drive 3.5-inch 5900RPM, tersedia dalam tiga kapasitas yaitu 2TB, 1.5TB dan 1TB. Seri hard drive ini membantu mengurangi harga produk bagi para pembuat komputer personal berdaya rendah, penyimpan data external untuk PC dan sistem jaringan SOHO ber-drive ganda; yaitu dengan jalan memungkinkan mereka untuk menggunakan kipas yang memiliki tugas lebih ringan, membuat asupan tenaga lebih rendah dan menjadikan sistem komponen memiliki daya tahan yang lebih tinggi.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.