iwa-pembukaan-geraihalo-24Telkomsel membuka geraiHALO di Soreang, Ibukota Kabupaten Bandung. Gerai ini merupakan gerai ke-24 yang ada di Jawa Barat.

Saat pembukaan GeraiHALO di Jalan Raya Soreang Timur no 374, Desa Ciburial, Kabupaten Bandung, GM Sales and Customer Service Telkomsel Jawa Barat,  Tb. Daniel Azhari mengatakan, pada dasarnya jaringan yang luas dengan dukungan pusat layanan pelanggan yang memadai dan mudah terjangkau merupakan hal utama dalam melayani masyarakat selular Indonesia.

“Merupakan komitmen Telkomsel sebagai service leader untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaiknya kepada pelanggan,” kata Daniel kepada wartawan kemarin (13/5).

Gerai tersebut, kata Daniel, dalam operasional sehari-hari dikelola oleh mitra Telkomsel. Pemilihan lokasi juga menjadi pertimbangan tersendiri. “Lokasinya sangat strategis karena merupakan salah satu pusat keramaian di Ibukota Kabupaten Bandung,” ungkap Sri Bimo Ariyanto, Manager GraPARI Bandung.

Saat ini pelanggan Telkomsel di Bandung dan sekitarnya dilayani sekitar 650 base transceiver  station (BTS) yang merupakan bagian dari 2.300 BTS di Jawa Barat. “Lebih dari 95 persen yang termasuk wilayah Kota Bandung, Cimahi, Sumedang, hingga Cianjur Selatan sudah terjangkau Telkomsel,” pungkas Bimo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.