hmcc-1

Serikat dagang atau asosiasi pedagang-pedagang Harco Mangga Dua, yaitu Harco Mangga Dua Computer Center (HMCC) yang mempunyai lebih dari 500 anggota, dari tanggal 14-24 Mei 2009 mendatang, mengadakan pameran yang bertajuk First HMCC Mega Sale.

Tujuan dari pameran ini adalah untuk menjaga kebersamaan antar sesama anggota, sekaligus untuk membuat kawasan Harco tetap ramai. Selain itu, “Anggota HMMC merasa senang karena ada satu kegiatan yang berpotensi untuk mengembangkan usaha mereka,” ujar Afat, Ketua Pengurus HMCC saat ditemui BISKOM.

Demi menarik market secara keseluruhan, First HMCC Mega Sale menyediakan  1000 set PC lengkap dengan harga murah yang hanya tersedia selama pameran berlangsung. PC ini, kata Afat, merupakan rakitan dari beberapa komponen merek yang kemudian dijadikan satu unit PC. Hingga hari ini, lebih dari 40 persen PC telah berhasil terjual. Tentunya dalam pameran ini juga berjajar macam-macam barang elektronik dan teknologi informasi (TI) dari berbagai merek ternama.

Menurut Afat, alasan  lain diadakannya  pameran ini juga  untuk menjebatani  empat pihak, yaitu masyarakat, anggota HMCC,  pengelola gedung, serta pemegang merek. Pameran ini sendiri akan dijadikan agenda tetap HMCC.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.