genius-infrared-okProdusen perangkat digital terbesar di Taiwan, Genius,  kembali tampil dengan serangkaian produk terbaru untuk kamera web. eFace 1325R adalah webcam infrared yang memberikan kualitas gambar luar biasa untuk video chatting dalam segala kondisi cahaya, bahkan di kegelapan sekali pun. Design klip yang dapat diputar sangat nyaman digunakan dan dibawa kemana saja.

Fitur unggulan dari eFace 1325R antara lain sensor kamera berkualitas tinggi 1.3 megapiksel yang memberikan detail yang lebih nyata serta menjaga gambar lebih tajam dengan warna yang sempurna. Dilengkapi pula dengan lensa multi-layer premium yang dapat disesuaikan atau diatur secara manual untuk fokus terhadap objek tanpa buram sama sekali.

Keunggulan lainnya, teknologi infrared night vision menyediakan empat LED infrared untuk chatting dalam kegelapan. Sementara fitur True Plug & Play-nya tak membutuhkan driver apapun, dengan high frame rate video 640×480 untuk 30 frame per detik. Terdapat pula built-in microphone sehingga bisa berbicara lebih bebas. Dengan interface USB 2.0 meningkatkan kecepatan transmisi hingga 480Mbps. Dari sisi fisik, desainnya pun ringan dan dapat dilipat sehingga mudah dibawa kemana saja. Bisa pula upload video dengan cepat untuk YouTube menggunakan CrazyTalk Cam Suite PRO.

Paket webcam ini dibandrol seharga US$ 49.9.

loading...

3 COMMENTS

  1. wah bagusih kyanya, kira2 bisa di pake buat CCTV di ruangan ya bener2 gelap ga nih kameranya ir nya bisa diandalin ga. soalnya d rmh gw banyak malingnya, klo bisa gw mau beli he.,.,he.,.he,.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.