resize-1Untuk yang ke – 12 kalinya, Asosiasi Perusahaan Komputer Indonesia (Apkomindo) DPD Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan mempersembahkan Yogyakomtek 2009. Tidak hanya sebatas expo, event yang rencananya digelar pada 17 – 21 Oktober 2009 mendatang ini diharapkan mampu mengedukasi masyarakat pada teknologi, serta memantau perkembangan dan memprediksi teknologi  di masa datang.

Yogyakomtek 2009 sedianya bertempat di gedung Jogja Expo Centre (JEC). Tahun lalu saja, data pengunjung mencapai 100.000 orang, yang artinya membuktikan kapasitas Yogyakomtek sebagai event besar di Jawa Tengah, DIY dan sekitarnya, serta memperlihatkan bahwa masyarakat Jawa Tengah merupakan target market yang akan terus berkembang.

Berangkat dari pengalaman tahun lalu, Yogyakomtek 2009 akan membuka peluang bertemu lebih dari 1.000 dealer dan lebih dari 100.000 pengunjung dari Jawa Tengah, DIY dan sekitarnya.

Seperti tahun sebelumnya, Yogyakomtek 2009 mengusung tema Terbesar-Terlengkap-Terbanyak, dan menggelar banyak program acara seperti Yogyakomtek Awards, Reseller Day, Workshop dan  Business To Business. Mengingat acara ini akan digelar tak lama lagi, panitia melaunching Yogyakomtek 2009 dan melakukan pengundian booth VIP di Hotel Le Granduer Mangga Dua Ruang Bumi Pertiwi, Lt 2, Jakarta (28/5), yang mana seluruh booth VIP yang tersedia langsung habis terjual.

Di Yogyakomtek 2009,  distributor akan berperan untuk mengembangkan pasar. Karenanya, konsep Business to Business (B2B) digelar pertama kalinya di sepanjang sejarah pameran di Indonesia. Pameran yang hanya identik dengan penjualan, akan diubah total pada Yogyakomtek 2009, dimana pangsa distributor dikembangkan dengan menghubungkan channel-channel baru khususnya di Jawa Tengah, DIY dan sekitarnya.

Yogyakomtek 2009 diharapkan mampu mengembangkan fungsi pameran yang semakin lebar, mengumpulkan ide yang belum dijumpai di pameran lain, menggarap sektor corporate, education, direct user serta memberikan peluang distributor mengekspresikan kemampuan teknik marketingnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.