fren-duoBertepatan dengan diluncurkannya layanan Fren Duo di Jakarta, layanan ini juga mendapatkan penghargaan dan pengakuan oleh Museum Record Indonesia sebagai produk pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggabungkan 2 layanan di dalam 1 kartu kepada pelanggannya. Layanan ini menggabungkan kemampuan mobilitasnya dengan kemampuan untuk memberikan tarif semurah telepon rumah atau tarif dalam kota. Sebagai pengakuan atas inovasi besar di industri telekomunikasi ini, layanan Fren Duo telah dinyatakan layak dicatat dan mendapatkan sertifikat dari MURI di dalam acara Indonesian Cellular Show 2009.

“Setelah dilakukan pengujian dihadapan team Museum Rekor-Dunia Indonesia pada tanggal 26 Mei 2009, kami menyatakan bahwa Mobile-8 dengan produk Fren Duo sebagai Operator Telepon Pertama Yang Menggabungkan Dua Layanan Yaitu Seluler dan FWA dalam Satu Kartu. Layanan ini merupakan terobosan besar di dunia telekomunikasi dimana pelanggan sangat dimanjakan oleh Mobile-8 dengan diberikan kebebasan untuk menikmati layanan komunikasi dengan tarif semurah telepon rumah dan mengusung kemampuan mobilitas dan fleksibilitas yang tinggi. Kami menyatakan layanan ini pantas untuk kami catat sebagai produk kebanggan untuk industri telekomunikasi dan juga Indonesia,” dijelaskan oleh Jaya Suprana dari Museum Record Indonesia (MURI).

“Fren Duo sangat sesuai digunakan oleh para pelanggan CDMA yang memiliki kebutuhan mobilitas tinggi (mobile) dan menginginkan tarif yang ekonomis. Tidak berlebihan apabila Mobile-8 menargetkan tambahan pelanggan baru dari layanan ini sebesar 2,3 juta pelanggan yang berasal dari 5% pasar pengguna CDMA dan 1% pasar pengguna GSM saat ini,” ujar Beydra Yendi, Direktur Marketing & Sales PT Mobile-8 Telecom Tbk.

Sukaca Purwokardjono, Head of Product Marketing & Strategy PT Mobile-8 Telecom Tbk juga menambahkan, “Layanan komunikasi ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Untuk pelanggan Fren Duo bila sedang di dalam kota dapat memakai layanan atau nomor FWA untuk menikmati tarif dalam kota yaitu semurah tarif telepon rumah. Selain itu pelanggan tidak perlu repot karena layanan ini bisa dibawa keluar kota tanpa harus melakukan pendaftaran atau menukar kartu. Jadi saat ini Fren bisa memberikan tarif semurah telepon rumah dan tetap bisa dibawa kemanapun pelanggan pergi”.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.