Asus Monitor_1Asus memperkenalkan Monitor Seri T1 yang menggabungkan monitor desktop terbaik dan teknologi LCD TV untuk menghadirkan siaran HD TV dan memutar keping Full HD Blu-ray untuk hiburan dan pengalaman kerja yang terbaik.

Monitor yang tersedia dalam ukuran 22”, 24” dan 27” ini memiliki fitur TV tuner built-in, memungkinkan pengguna untuk menonton saluran digital (DVB-T) dan analog (PAL/SECAM) dan menikmati semua fungsi standar TV di Eropa.

Seri T1 juga mengunggulkan surround sounf dengan sepasang speaker 7-watt, tambahan beragam untuk port I/O memenuhi bermacam kebutuhan konektivitas dan teknologi eksklusif Asus, Splendid Video Intelligence untuk reproduksi warna yang spektakuler.

Seri T1 mendukung Full HD 1080p (1920×1080) dan menyediakan sepasang input HDMI, memungkinkan perpindahan konten kualitas tertingi dari pemutar Keping Blu-ray lewat sebuah kabel tunggal. Dengan port I/O yang berlimpah, termasuk HDMIx2, SCARTx2, D-Sub, Composite, Component, S-Video, audio-in jack, S/PDIF out, audio out, earphone out dan slot CI memungkinkan keneksi secara simultan ke berbagai macam jenis perangkat pemutar video seperti pemutar DVD dan kotak set-top.

Sebagai tambahan, seri T1 memperkenalkan teknologi Asus Smart Contrast Ratio (ACSR) yang meningkatkan mampu kontras tampilan menjadi 20000:1 untuk gambar yang lebih jernih dan lebih realistis selama permainan atau menonton film.

TV Monitor T1 juga hadir dengan remote control pintar yang memungkinkan pengguna untuk mengubah pengaturan dengan cepat dan mudah.

Kedua speaker stereo 7W Seri T1, diletakan tersembunyi dibalik rangka speaker, tetapi mampu memberikan suara virtual sinematis secara surround. Pengguna dapat mengatur lebih jauh audio untuk dicocokan dengan keadaan hiburan saat itu dengan memilih salah satu pengaturan suara. Mode Vocal, Rock, Soft, dan Boom masing-masing dibuat untuk konten yang sarat dengan dialog, musik rock, musik pelan, an game aksi. Dengan input HDMI dan port komponen, pengguna akan menikmati konektivitas yang

Mode Splendid Game-nya meningkatkan tingkat keterangan dan kontras untuk area yang remang-remang atau sukar dilihat. Seri T1 juga menawarkan aspect ratio layar lebar 16:9yang luas, sehingga sempurna untuk menjelajah web, membuat e-mail, menyunting dokumen dan pekerjaan kreatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.