DT300_angle_256GB_openSaat USB Flash Drive ini diluncurkan, kita langsung menilai bahwa penyimpan portabel yang ada sekarang tidak seberapa canggih. Pasalnya DataTraveler 300 memiliki daya tampung hingga 256 Gb!

Kingston DataTraveler 300 mengizinkan penggunanya untuk membawa seluruh file digitalnya yang ada di dunia ini, dari keseluruhan data kedalam satu database dokumen. Pengguna juga mendapatkan keuntungan dari kecepatan transfernya yang cepat dan pilihan untuk melindungi data dengan perlindungan password.

Kingston DataTraveler 300 sangat ideal untuk pengguna netbook yang ingin mengatasi limitasi kapasitas dari netbooknya dan juga dapat digunakan oleh pengguna bisnis yang bekerja dengan database yang sangat besar, atau bahkan untuk designer yang membutuhkan transfer file-file yang sangat besar ke dalam satu tempat.

Dengan kapasitas sebesar itu, DataTraveler mampu menyimpan lebih dari 51.000 gambar atau kira-kira setara dengan setumpuk kertas berketinggian 1346 meter.

Secara fisik, Kingston DataTraveler 300 tampil dengan desain cap-less sehingga dapat melindungi konektor USB ketika tidak digunakan.

Kingston DataTraveler 300 yang berdimensi 70.68 x 16.90 x 21.99 mm ini tersedia hanya dengan kapasitas 256Gb, didukung oleh garansi 5 tahun dan gratis dukungan teknis.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.